Ada Pengalaman Pribadi Susan Sameh di Dear Nathan Hello Salma

 

  Tak jarang seorang aktor memiliki kemiripan kisah dengan peran yang dimainkannya di sebuah proyek film. Hal itu pun dialami Susan Sameh ketika melakoni wanita bermasalah bernama Rebecca di Dear Nathan Hello Salma.   Susan mengaku punya kemiripan dengan Rebecca yang hidup sendirian ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 19 Oktober 2018
susan sameh
 
Tak jarang seorang aktor memiliki kemiripan kisah dengan peran yang dimainkannya di sebuah proyek film. Hal itu pun dialami Susan Sameh ketika melakoni wanita bermasalah bernama Rebecca di Dear Nathan Hello Salma.
 
Susan mengaku punya kemiripan dengan Rebecca yang hidup sendirian dan tidak memiliki seseorang untuk berbagi cerita. Bedanya adalah, karakter tersebut memilih cara 'pelarian' yang salah mulai dari mengkonsumsi alkohol serta penuh amarah.
 
"Dari kecil aku jarang ketemu papi karena ia tinggal di Mesir, jadi aku suka sedih aja kalau lihat teman-teman bisa pergi sama orangtuanya. Pas dapat peran Rebecca, aku merasa mirip dengan dia dan aku bakal ekspresiin (rasa kesendirian) di sini. Tapi kalau soal kenakalan di sekolah aku nggak ya, aku waktu SMA anak baik-baik banget," ucap Susan saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/10) malam.
 
Susan mengaku kalau karakter Rebecca tidaklah mudah untuk dimainkan meskipun ia punya kemiripan dengan lakon tersebut. Tapi dirinya tetap menikmati semua proses pendalaman peran itu karena dianggap bisa meningkatkan kualitas aktingnya.
 
"Butuh 2 minggu buat aku belajar dalamin (peran) tiap scenenya. Memang aku pilih film ini karena ceritanya bagus dan perannya menantang," tuturnya.
 
Film arahan Indra Gunawan ini mengisahkan tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles), yang sedang menikmati masa indah pacaran mereka. Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta keduanya serta memilih menjodohkan putrinya kepada Ridho (Devano Danendra). Nathan serta Salma pun terpaksa berpisah lalu mencoba membiasakan diri dengan kehidupan barunya masing-masing meskipun belum bisa saling melupakan.
 
Dear Nathan Hello Salma dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 25 Oktober 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON