Ada Tangisan Tak Biasa Fedi Nuril di Ayat Ayat Cinta 2

 

Fedi Nuril tidak lama lagi akan mengulangi perannya sebagai Fahri di sekuel Ayat Ayat Cinta (2008). Di sana ia dituntut meningkatkan lagi kualitas aktingnya untuk menampilkan pendewasaan karakternya tersebut.   Salah satu tuntutan menantang yang ia terima dari sutradara Guntur Soeharjanto, adalah ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 07 Desember 2017
fedi nurilFedi Nuril tidak lama lagi akan mengulangi perannya sebagai Fahri di sekuel Ayat Ayat Cinta (2008). Di sana ia dituntut meningkatkan lagi kualitas aktingnya untuk menampilkan pendewasaan karakternya tersebut.
 
Salah satu tuntutan menantang yang ia terima dari sutradara Guntur Soeharjanto, adalah adegan menangis yang tetesan air matanya disesuaikan dengan dialog. Bagi Fedi itu adalah sesuatu yang baru lantaran tidak bisa mengatur tangis.
 
"Kalau adegan sedih, nangis kapanpun nggak apa-apa. Tapi ini (Ayat Ayat Cinta 2) spesifik air mata harus netes di dialog tertentu bagaimana caranya? Melelahkan sih karena diulang-ulang terus. Buat saya itu susah, tapi tantangan yang dikasih mas Guntur tersebut bisa meningkatkan kualitas akting saya juga," ucap Fedi, usai jumpa pers Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2) di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Rabu (6/12) malam.
 
Bagi aktor sekaligus gitaris dari grup band Garasi ini, karakter Fahri di AAC 2 seakan tidak mendapatkan nafas karena selalu didatangi konflik setelah merampungkan satu permalasahan. Isu yang ditampilkan juga lebih internasional dan tidak berkutat di persoalan cinta saja.
 
"Adegan saya susah semua. Makanya yang terberat itu jaga stamina jangan sampai sakit karena tiap hari ada adegan berat dan harus konsisten," katanya.
 
"Banyak perubahan dari Fahri, dia sekarang profesor dan tentu ada peruahan gestur serta lebih dewasa. Tantangan juga sih jadi dosen lalu ngajar di kampus karena belum pernah, gambarin bagaimana mahasiswa mau dengerin saya," tambahnya.
 
AAC 2 mengisahkan kelanjutan hidup Fahri pasca kehilangan Aisha. Ia memutuskan tinggal di Edinburgh, Skotlandia dan bekerja sebagai dosen. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang wanita yang masih memiliki hubungan keluarga dengan istrinya, yang ternyata justru membangkitkan kesedihannya. Dia kemudian dihadapkan dengan pilihan untuk membuka hati kepada wanita lain atau tetap menunggu belahan jiwanya.
 
Film yang turut dibintangi oleh Dewi Irawan, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Arie Untung dan Pandji Pragiwaksono ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 21 Desember 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON