Adegan di Perawan Seberang Bikin Julia Perez Temui Psikiater

 

Kehidupan aktris yang satu ini memang kerap mengundang kontroversi. Dalam industri perfilman, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini diketahui harus mendapat perawatan serius psikiater demi film horor terbarunya, Perawan Seberang.   Tentunya ini bukanlah kali pertama bagi Jupe terlibat dalam ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 21 Agustus 2013
Julia PerezKehidupan aktris yang satu ini memang kerap mengundang kontroversi. Dalam industri perfilman, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini diketahui harus mendapat perawatan serius psikiater demi film horor terbarunya, Perawan Seberang.
 
Tentunya ini bukanlah kali pertama bagi Jupe terlibat dalam proyek film horor. Sejak menginjak industri perfilman pada 2007, Perawan Seberang menjadi proyek film Jupe yang ke-24. Hal tersebut tak lantas membuat Jupe sudah merasa cukup baik dalam berakting karena ia masih haus akan adegan yang menantang meskipun sangat beresiko.
 
"Di film ini ada adegan diperkosa itu, kan. Saya berusaha untuk sangat menjiwai peran saya. Bagaimana rasanya bila kita diperkosa seperti itu. Bahkan sampai setelah syuting adegan itu, saya merasa seperti berada di ambang batas kewarasan dan kegilaan. Saya nangis-nangis dan teriak-teriak sendiri. Sampai akhirnya saya temuin psikiater saya. Memang begitu rupanya yang dirasakan seseorang yang habis diperkosa. Saya terlalu menjiwai, hehehe," ucap Jupe ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.
 
Aktris yang mengawali debut filmnya lewat Nagabonar Jadi 2 (2007) ini mengaku ingin lebih terkesan 'mahal' di dunia akting dan ingin penisun dari adegan-adegan vulgar. "Kalaupun memang diharuskan beradegan seksi, ya cukup seksi aja, tetapi yang berkesan mahal dan nggak vulgar yang buka-bukaan. Saya sudah tidak mau lagi adegan yang seperti itu, lagipula ini kan film horor," tuturnya.
 
"Saya memang pernah bilang akan pilih-pilih peran. Dan untuk film-film saya mendatang, termasuk film ini, saya nggak mau beradegan syur lagi. Seksi boleh, tapi nggak vulgar," tegas Jupe.
 
Perlu diketahui, Perawan Seberang merupakan kisah horor yang mengangkat budaya etnik Indonesia yakni suku Dayak. Film yang disutradarai oleh Chiska Doppert ini pun sebelumnya diberi judul Dayak Perawan Seberang. Selain Jupe, Cinta Ratu Nansya, Jeremiah Likumahuwa, dan Guntur Triyoga pun akan turut meramaikan film Perawan Seberang yang siap dirilis pada 29 Agustus 2013 di Cinema 21 terdekat.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me