Aktris Mission: Impossible - Fallout Ini Resmi Bergabung di Film Hobbs and Shaw

 

  Aktris Vanessa Kirby dilaporkan resmi terlibat di spin-off Fast & Furious berjudul Hobbs and Shaw. Bintang serial tv The Crown ini akan menjadi lawan main Dwayne 'The Rock' Johnson dan Jason Statham dalam film yang bakal disutradarai oleh pengarah Deadpool ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Juli 2018
vanessa kirby
 
Aktris Vanessa Kirby dilaporkan resmi terlibat di spin-off Fast & Furious berjudul Hobbs and Shaw. Bintang serial tv The Crown ini akan menjadi lawan main Dwayne 'The Rock' Johnson dan Jason Statham dalam film yang bakal disutradarai oleh pengarah Deadpool 2 (2018) David Leitch. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, Kirby diproyeksikan melakoni karakter MI-5, yang kebetulan merupakan saudara perempuan dari Deckard Shaw yang diperankan Statham. Naskah Hobbs and Shaw telah ditulis oleh Chris Morgan. Sedangkan Johnson, Statham, dan Neal Moritz juga bakal bertindak sebagai produser. 
 
Pembuatan spin-off ini dijadwalkan akan dimulai akhir tahun. Namun, hingga kini belum ada rincian plot yang diungkap ke publik. Pada bulan Mei lalu, Leitch sempat mengungkapkan kalau Hobbs and Shaw bakal lebih dari sekedar soal mobil cepat. "Kami benar-benar ingin memulai perjalanan khusus kami sendiri dengan karakter-karakter ini," ujarnya kepada Cinema Blend
 
"Jika Anda melihat tempat darimana mereka berasal, mereka bukan dari dunia balap jalanan. Film-film pertama di Fast, itu semua tentang balap jalanan, dan kemudian menjadi semacam waralaba (soal) pencurian, dan kemudian menjadi waralaba mata-mata," lanjut Leitch. 
 
"Saya pikir karakter Jason pasti dari dunia mata-mata, dan karakter Dwayne lebih ke agen kan? Bekerja dengan pemerintah. Kami akan lebih bersandar ke dunia mereka. Tapi saya pikir kami masih menginginkan level tontonan dan kesenangan sama yang dimiliki (film-film) Fast," ungkap sutradara Atomic Blonde (2017) itu. 
 
Di sisi lain, bintang waralaba seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson akan bersatu kembali untuk Fast and Furious 9, yang akan hadir di bioskop-bioskop seluruh dunia pada tahun 2020. Sedangkan angsuran ke-10 dan terakhir dalam seri ini bakal dirilis pada tahun berikutnya. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON