Alasan Christian Sugiono Jalani Debut Horornya di Film Sabrina

 

Setelah memiliki banyak pegalaman membintangi film bergenre drama, akhirnya Christian Sugiono, mulai mencoba untuk terlibat di layar lebar horor lewat proyek terbaru dari Hitmaker Studio, Sabrina. Di sini ia langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama pria bernama Aiden, suami baru ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 07 Juli 2018
christian sugionoSetelah memiliki banyak pegalaman membintangi film bergenre drama, akhirnya Christian Sugiono, mulai mencoba untuk terlibat di layar lebar horor lewat proyek terbaru dari Hitmaker Studio, Sabrina. Di sini ia langsung dipercaya untuk menjadi pemeran utama pria bernama Aiden, suami baru Maira yang diperankan oleh Luna Maya.
 
Aktor yang akrab disapa Tian ini memiliki alasan tersendiri kenapa baru sekarang membintangi film bergenre horor. Padahal tawaran proyek serupa sudah pernah datang kepadanya.
 
"Ini (Sabrina) adalah spin-off dari The Doll 2 (2017) yang berhasil meraih kesuksesan dan berpotensi mendapatkan prestasi serupa. Makanya saya mau ikutan dan menjadi kesempatan yang baik buat saya untuk mengawali genre horor," ucap Christian saat jumpa pers Sabrina di Senayan City XXI, Jumat (6/7) malam.
 
Menurut Christian, keunggulan Sabrina sudah terasa sejak ia membaca naskahnya. Dirinya juga bisa langsung mengikuti alur cerita dan membayangkan situasi yang bakal dihadapinya sebagai Aiden.
 
"Kalau bikin naskah film yang baik pasti hasilnya juga akan beda. Horor kan biasannya main kaget karena ada kemunculan setan dan sejenisnya. Tapi di sini beda, ada actionnya juga dan tidak mengandalkan kaget-kagetan. Semoga kerja keras kita semua selama 36 hari syuting bisa terasa ke penonton," tuturnya.
 
Sabrina mengisahkan tentang Maira (Luna Maya), yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden (Christian Sugiono). Namun anak angkat Aiden, Vanya (Richelle Georgette Skornicki), belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibu baru pasca kematian mamanya. Suatu hari, Vanya mencoba memanggil arwah ibunya lewat permainan 'Pensil Charlie', sejak saat itulah beragam kejanggalan mulai menteror kehidupan Maira.
 
Film arahan Rocky Soraya, yang juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Rizky Hanggono, dan Sara Wijayanto ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 Juli 2018.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON