Alasan Eddie Brock Sempurna Jadi Venom Menurut Tom Hardy

 

  Pernyataan menarik dilontarkan Tom Hardy baru-baru ini. Dilansir Cinema Blend, aktor asal Inggris mengatakan kalau Eddie Brock adalah sosok yang ideal menjadi "rumah" bagi symbiote Venom. Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers film Venom di Amerika Serikat.    "Saya pikir Eddie ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Oktober 2018
tom hardy ...
 
Pernyataan menarik dilontarkan Tom Hardy baru-baru ini. Dilansir Cinema Blend, aktor asal Inggris mengatakan kalau Eddie Brock adalah sosok yang ideal menjadi "rumah" bagi symbiote Venom. Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers film Venom di Amerika Serikat. 
 
"Saya pikir Eddie adalah seorang pengecut profesional, jadi mudah bagi symbiote memanfaatkannya. Tentu saja dalam penggambarannya, saya ingin lebih dari itu, tapi dia seperti, ada bagian dari dirinya yang mendorong menjadi pejuang moral yang kuat, berjuang untuk yang tertindas dan berbicara untuk mereka yang tidak didengar," ujar Hardy. 
 
Selain itu, Hardy juga menilai kalau Brock adalah sosok yang narsis dan mementingkan diri sendiri alias tak acuh terhadap orang-orang di sekitarnya. Masuknya symbiote Venom ke dalam tubuhnya justru membuatnya harus berkompromi dengan entitas lain yang ada pada dirinya alias tidak lagi bisa egois. 
 
"Itu konflik Eddie. Bahwa ia kemudian harus menegosiasikan kerangka etika orang lain (symbiote Venom), yang berasal dari planet lain, yang memaksanya ke dalam bahaya, untuk benar-benar memahami keanehan dan kekurangannya sendiri," jelas bintang Mad Max: Fury Road (2015) ini.
 
Venom berkisah tentang seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) yang melakukan sebuah investigasi terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Ketika mengunjungi laboratorium milik  Drake, ia menemukan bahwa sang ilmuwan sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote. Namun sayangnya, dirinya terkena efek samping dari tindakannya tersebut.   
 
Selain Hardy dan Ahmed, film ini juga turut dimeriahkan oleh Michelle Williams, Jenny Slate dan Woody Harrelson. Menurut rencana, Venom akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 3 Oktober 2018. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON