Alasan Idris Elba Ragu Perankan James Bond

 

  Idris Elba akhirnya buka suara terkait rumor dirinya menjadi calon terkuat menjadi James Bond baru. Dilansir Aceshowbiz, spekulasi itu menguat usai sutradara Antoine Fuqua, mengklaim kalau sang produser Barbara Broccoli ingin mengaudisi aktor kulit hitam guna melakoni peran yang masih ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 06 September 2018
Idris Elba
 
Idris Elba akhirnya buka suara terkait rumor dirinya menjadi calon terkuat menjadi James Bond baru. Dilansir Aceshowbiz, spekulasi itu menguat usai sutradara Antoine Fuqua, mengklaim kalau sang produser Barbara Broccoli ingin mengaudisi aktor kulit hitam guna melakoni peran yang masih dimiliki Daniel Craig tersebut usai film Bond 25
 
Hanya saja, Elba mengaku belum yakin kalau dunia siap menerima James Bond kulit hitam. Keraguan itu ia ungkapkan baru-baru ini kepada media Inggris, Daily Express. Meski begitu, aktor trilogi Thor tersebut optimis kalau di masyarakat Inggris sendiri tidak memiliki masalah dengan keragaman budaya apapun. 
 
"Saya punya masalah dengan menjadi James Bond hitam pertama," ujar Idris kepada koran itu. "Saya pikir di Inggris kami telah mencapai tahap itu karena secara budaya kami jauh lebih beragam tetapi seluruh dunia tidak sama dan saya pikir ada semacam masalah nyata seperti, 'Oh dia hitam - mampukah dia melakukannya karena dia hitam?'," lanjutnya. 
 
Masalah lain untuk Elba adalah fakta kalau dirinya tidak lagi muda. Ya, tepat hari ini (6/9) sang aktor telah menginjak usia 46 tahun. Ia bahkan bergurau kalau pada saat film James Bond baru diproduksi, mungkin ia sudah tidak masuk dalam kategori pria tampan untuk memerankan Agen 007. 
 
Yang pasti, Bond 25 masih akan dibintangi oleh Daniel Craig untuk terakhir kalinya. Hanya saja, proyek ini belum menemukan sutradara baru usai mundurnya Danny Boyle beberapa waktu lalu. Menurut rencana, film yang juga bakal dimeriahkan oleh Naomie Harris, Ben Wishaw dan Rory Kinnear itu akan rilis di AS mulai 8 November 2019 mendatang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON