Alasan J.K. Rowling Lanjutkan Semesta Harry Potter Lewat Fantastic Beasts

 

J.K. Rowling akhirnya mengungkap alasan utamanya melanjutkan kisah Harry Potter melalui waralaba Fantastic Beasts. Dilansir Digitalspy, kesetiaan para penggemar tokoh penyihir fiksi fenomenal itulah yang mendorongnya untuk menulis kembali cerita di dalam semesta sosok yang diperankan Daniel Radcliffe tersebut. Rowling ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 15 November 2018
J.K. RowlingJ.K. Rowling akhirnya mengungkap alasan utamanya melanjutkan kisah Harry Potter melalui waralaba Fantastic Beasts. Dilansir Digitalspy, kesetiaan para penggemar tokoh penyihir fiksi fenomenal itulah yang mendorongnya untuk menulis kembali cerita di dalam semesta sosok yang diperankan Daniel Radcliffe tersebut. Rowling memutuskan 5 film spin-off pada tahun 2016, 9 tahun pasca Harry Potter and the Deathly Hallows rilis. 
 
"Fans ini adalah yang paling luar biasa di dunia bagi saya, jelas," ujarnya saat menghadiri premier Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di London baru-baru ini. "Kesetiaan dan semangat mereka untuk kisah-kisah ini benar-benar menjadi alasan saya kembali, karena, tanpa itu, saya tidak berpikir akan menulisnya," lanjut penulis 53 tahun tersebut. 
 
Di sisi lain, sang aktor utama Eddie Redmayne mendorong para penggemar yang sudah menonton agar tidak spoiler atau menjaga rahasia. Melalui sebuah video di Instagram, pemeran Newt Scamander itu menghimbau, "Guys, saya memegang lencana yang merupakan hashtag untuk melindungi rahasia-rahasia penting yang tertulis di atasnya," kata aktor The Theory of Everything (2014) itu. 
 
Kemudian Redmayne melanjutkan, "Dan tolong, saya memohon pada kalian, jika kamu pergi dan menonton Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, ada beberapa spoiler yang begitu kuat, jadi tolong, tolong, tolong jangan merusaknya untuk orang lain. Jadi, #ProtectTheSecrets dan sampai ketemu lagi," lanjutnya. 
 
Selain Redmayne, film yang kembali disutradarai David Yates ini juga turut dibintangi oleh Jude Law, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Johnny Depp, Zoe Kravitz, Claudia Kim, Callum Turner, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan aksi-aksi mereka? Saksikan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang sedang tayang di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON