Alasan Olla Ramlan Jalani Debut Filmnya di Sakral

 

  Setelah memiliki pengalaman membintangi beberapa proyek sinetron, Olla Ramlan akhirnya mulai mengembangkan karir aktingnya ke dunia film. Ia dipercaya oleh rumah produksi MD Pictures dan Dee Company, untuk menjadi pemeran utama di layar lebar bergenre horor, Sakral.   Olla menjelaskan, sebelum Sakral ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 16 September 2018
olla ramlan
 
Setelah memiliki pengalaman membintangi beberapa proyek sinetron, Olla Ramlan akhirnya mulai mengembangkan karir aktingnya ke dunia film. Ia dipercaya oleh rumah produksi MD Pictures dan Dee Company, untuk menjadi pemeran utama di layar lebar bergenre horor, Sakral.
 
Olla menjelaskan, sebelum Sakral ia pernah mendapat tawaran serupa tapi urung ikut bergabung karena tidak merasa cocok dengan peran yang diberikan. Untuk proyek arahan Tema Patrosza ini, aktris sekaligus presenter tersebut mengaku langsung tertarik melakoni karakter bernama Melina.
 
"Ini horor pertama aku semoga bisa diterima. Kalau di film aku belum pernah ambil karena syuting sinetron dan jadi presenter, saya pilih Sakral sebagai debut karena aku suka ceritanya," tutur Olla saat jumpa pers di Plasa Senayan XXI, Sabtu (15/9) malam.
 
"Tawaran sebelumnya itu naskah-naskahnya belum menarik bagi aku, baru ini (Sakral) yang aku suka," tambahnya.
 
Menjalani debut layar lebar lewat genre horor menjadi tantangan tersendiri bagi Olla karena di sinetron ia terbiasa melakoni karakter-karakter antagonis. Untuk melepas kebiasaannya tersebut dirinya harus berusaha keras mendalami peran sebagai Melanie.
 
"Saya terbiasa antagonis karena punya mata tajam, tapi di sini bagaimana caranya nggak begitu. Terus harus nangis tapi juga kelihatan sakit dan ketakutan. Buat aku Sakral adalah horor yang beda karena 3 in 1. Ada kisah asmaranya, actionnya serta horornya. Ini tantangan baru buat aku semoga bisa terjun terus di layar lebar," tuturnya.
 
Sakral mengisahkan tentang pasangan suami istri Melanie (Olla Ramlan) dan Daniel (Tengku Zacky), yang mulai mengalami kejadian mistis pasca wafatnya salah satu bayi kembar mereka. Teror yang mereka rasakan pun semakin mencekam pasca kehadiran seseorang dari masa lalu.
 
Film yang turut dibintangi oleh Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose, Ninok Wiryono ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 20 September 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON