Alasan Sule Libatkan Rizky Febian di Film Hongkong Kasarung

 

Sule tidak lama lagi akan merilis film komedi terbarunya yang berjudul Hongkong Kasarung. Di layar lebar tersebut ia kembali melibatkan putra sulungnya, Rizky Febian sebagai pemeran pendukung yaitu seorang mahasiswa yang sedang kuliah di Hongkong.   Ini adalah kali kedua Sule mengajak ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Maret 2018
sule dan ...Sule tidak lama lagi akan merilis film komedi terbarunya yang berjudul Hongkong Kasarung. Di layar lebar tersebut ia kembali melibatkan putra sulungnya, Rizky Febian sebagai pemeran pendukung yaitu seorang mahasiswa yang sedang kuliah di Hongkong.
 
Ini adalah kali kedua Sule mengajak Rizky di proyek film. Sebelumnya ia pernah menggandeng putranya itu di layar lebar Sule Detektif Tokek (2013).
 
"Kenapa ajak Rizky ya aji mumpung, dan mumpung dia anak saya jadi nggak terlalu mahal. Tapi kita tetap profesional, karena ia juga ada single baru yang kita gunakan sebagai soundtrack film ini judulnya 'Cukup Tahu,'" ucap Sule saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (12/4) sore.
 
Pria bernama lengkap Entis Sutisna ini mengaku bangga bisa melibatkan Rizky, lantaran ia bisa mendapat banyak masukan dari putranya itu dalam hal kreatifitas khas anak muda. Sule bahkan menganggap anaknya jauh lebih lucu darinya.
 
"Rizky lebih lucu dari saya cuma ia jaga image aja sebagai penyanyi. Dulu dia lawak juga, kalau saya kan nyanyi biasa sedangkan anak saya sudah profesional. Banyak ide-ide brilian dari Rizky, kaya di chanel Youtube saya ide konten dari dia," tuturnya.
 
Sesuai dengan judulnya, film terbaru Sule ini melakukan proses syuting di Hongkong dengan menawarkan kisah seorang pria kampung yang nekat berkarir di luar negeri demi memikat pujaan hatinya. Komedian 41 tahun tersebut pun punya pengalaman yang berkesan selama beberapa hari menjalani produksi di sana.
 
"Kebetulan banyak komunitas Sulekers (fans Sule) di Hongkong, dukungan mereka membuat saya nggak kekurangan air dan makanan. Tiap syuting dapat kiriman terus, meskipun saya bisa beli, tapi saya lebih menghargai pemberian dari hasil keringat," katanya.
 
Hongkong Kasarung yang turut dibintangi oleh Agus Kuncoro, Pamela Bowie, Selvi Kitty, Iwa K, Yatie Surachman, George Rudi, Dicky Chandra, dan Volland Volt ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 Maret 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON