Alasan Sutradara Bikin Henry Cavill Berkumis di Mission: Impossible - Fallout

 

Pengakuan menarik terlontar dari sutradara Mission: Impossible - Fallout, Christopher McQuarrie, terkait Henry Cavill yang memiliki kumis di layar lebar tersebut. Dilansir Digitalspy, ia mengaku kalau bulu-bulu halus yang ditumbuhkan pemeran Superman itu tidak memiliki tujuan atau alasan penting apapun ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 31 Juli 2018
Henry CavillPengakuan menarik terlontar dari sutradara Mission: Impossible - Fallout, Christopher McQuarrie, terkait Henry Cavill yang memiliki kumis di layar lebar tersebut. Dilansir Digitalspy, ia mengaku kalau bulu-bulu halus yang ditumbuhkan pemeran Superman itu tidak memiliki tujuan atau alasan penting apapun yang berkaitan dengan filmnya. 
 
Padahal, lantaran kumis itu, Justice League (2017) terpaksa harus menggunakan CGI guna menutupinya. Ya, ketika Joss Whedon mengambil alih proyek tersebut dari Zack Snyder, ia melakukan beberapa kali pengambilan gambar ulang yang menyertakan Superman. Sedangkan Cavill tengah syuting Mission: Impossible - Fallout alias berkumis. 
 
Bahkan lucunya, McQuarrie baru-baru ini mengungkapkan kalau mereka hanya iseng dengan penampilan Cavill tersebut. Ketika ditanya oleh seorang pengikutnya di Twitter pada Sabtu (28/7) lalu soal apakah kumis itu memiliki tujuan tertentu, sang sutradara menjawab:  
 
"Tidak. Henry tampil penuh jenggot di film sebelumnya (Nomis) dan memperlihatkan penampilan itu kepada saya sebelum kami memulai syuting. Kami hanya iseng dengan itu," kicau pengarah Jack Reacher (2012) tersebut. 
 
Penasaran seperti apa kumis Cavill yang banyak menyita perhatian tersebut? Bagi Anda yang belum nonton Mission: Impossible - Fallout, bisa segera menyaksikannya di seluruh jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan Anda. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON