Allya Rossa, Pamer Tubuh dengan Gerakan

 

Mencoba di kesempatan pertama memang akan jauh lebih berat dibandingkan dengan kesempatan-kesempatan berikutnya. Namun jika hal tersebut dikerjakan dengan sepenuh hati, beban dan kesulitan yang ada pasti akan berkurang. Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh bintang pendatang baru, Allya Rossa. Dalam ...

Posted By: Admin, 27 Agustus 2008

Mencoba di kesempatan pertama memang akan jauh lebih berat dibandingkan dengan kesempatan-kesempatan berikutnya. Namun jika hal tersebut dikerjakan dengan sepenuh hati, beban dan kesulitan yang ada pasti akan berkurang. Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh bintang pendatang baru, Allya Rossa.

Dalam kesempatan pertamanya menjajal akting layar lebar, wanita kelahiran 14 September 1985 ini langsung mendapat tantangan untuk berperan sebagai seorang wanita telanjang yang menjebak seorang pria yang polos, untuk menjadi ayah terhadap anak yang dikandungnya. Namun diakui oleh Allya, film ini berbeda dengan film komedi dewasa yang ada, karena tidak terlalu vulgar.

“Ini pure film komedi, dan disini sama sekali nggak ada adegan yang buka-bukaan, juga ciuman aja nggak ada, jadi nggak terlalu syur,” ujar Allya ketika ditemui usai pers conference film terbarunya yang berjudul Asoy Geboy, pada Senin (26/8) sore digedung MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun yang namanya film komedi dewasa tetap saja akan ada adegan-adegan yang dewasa, dan Allya mengaku nge-flow untuk melakukan adegannya itu, meski pada ia sempat merasa sedikit takut dan ragu pada awalnya.

“Dalam adegan itu aku harus keliatan seksi, sementara baju yang aku pake nggak kebuka, jadinya antisipasinya aku disuruh sutradara menunjukkan bentuk lekuk tubuh aku dengan gerakan-gerakan aja,” ujar Allya yang masih tercatat aktif sebagai mahasiswi di London School ini.

Dan keleluasaannya bergerak juga dikarenakan lawan mainnya adalah Rizky Mocil. Loh memangnya kenapa kalo sama Rizky ? “Ngga bisa nahan ketawa, jadinya aku ngejalaninnya fun-fun aja, dan dia itu orangnya lucu banget, bikin ngga tegang,” ujar anak ke-3 dari 3 bersaudara ini.

Jadi tegangnya kalo lawan mainnya siapa nih? (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON