Amanda Rawles Tingkatkan Kualitas Akting Demi Jailangkung 2

 

Sukses menjalani debut horornya lewat film Jailangkung (2017), Amanda Rawles, kembali dipercaya menjadi pemeran utama sebagai Bella untuk Jailangkung 2. Ia mengaku belajar dari layar lebar sebelumnya agar bisa lebih maksimal di proyek sekuelnya itu.   Jailangkung berhasil meraih lebih dari 2,5 ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 01 Mei 2018
amanda rawlesSukses menjalani debut horornya lewat film Jailangkung (2017), Amanda Rawles, kembali dipercaya menjadi pemeran utama sebagai Bella untuk Jailangkung 2. Ia mengaku belajar dari layar lebar sebelumnya agar bisa lebih maksimal di proyek sekuelnya itu.
 
Jailangkung berhasil meraih lebih dari 2,5 juta penonton saat tayang di libur Lebaran tahun lalu dan mencoba kembali menawarkan kisah yang lebih 'besar' lagi di sekuelnya. "Aku senang ada sekuel Jailangkung. Di film pertama kan ada kritik juga dari penonton, makanya aku harus ada peningkatan agar lebih total lagi karena harapan penonton akan sangat besar di sini," ucap Amanda saat jumpa pers Jailangkung 2 di Senayan City XXI, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (30/4) sore.
 
Ketika disinggung lebih lanjut perihal peningkatan akting yang dilakukan Amanda di Jailangkung 2, bintang film The Perfect Husband ini mengaku mencoba memperbaiki ekspresi wajahnya.
 
"Waktu di Jailangkung aku sempat diketawain sama sutradara pas adegan takut karena dianggap lucu, kala itu belum punya pengalaman soalnya lantaran terbiasa drama. Itulah yang mau aku tingkatkan di Jailangkung 2," katanya.
 
Film produksi Sky Media dan Legacy Pictures ini mengisahkan tentang Bella, yang keluarganya kembali diganggung oleh mahluk misterius. Ia meminta bantuan Rama (Jefri Nichol) lagi untuk menyelamatkan adiknya, Tasya (Gabriella Quinlynn) yang terjebak di tempat gaib.
 
Jailangkung 2 yang kembali digarap oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini turut dibintangi oleh Deddy Soetomo, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, Naufal Samudra, serta Dania Michell. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Juni 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON