Andrew Garfield:

 

Andrew Garfield mengaku merasa sangat beruntung membintangi film Spider-Man berikutnya.   Kepada Capital FM, sang aktor berkata ia mengalami waktu yang sangat indah dengan bermain sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man keluaran Sony Pictures ini.   “Para pemain dalam film ini sangat mengagumkan, saya ...

Posted By: Erfanintya M. P., 31 Desember 2010
Andrew Garfield mengaku merasa sangat beruntung membintangi film Spider-Man berikutnya.
 
Kepada Capital FM, sang aktor berkata ia mengalami waktu yang sangat indah dengan bermain sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man keluaran Sony Pictures ini.
 
“Para pemain dalam film ini sangat mengagumkan, saya merasa seperti di surga memainkan karakter ini. Seperti seorang anak kecil di dalam toko permen, saya adalah laki-laki yang beruntung,” ujar Andrew.
 
Ia pun menambahkan,” Sangat aneh (mengenakan kostum Spider-Man) dan saya harus tidak melihat wajah saya. Terasa sangat aneh dan surreal untuk mengenakannya, dan saya tidak akan berbohong, saya pun meneteskan air mata ketika mengenakan kostum berbahan spandex tersebut pertama kalinya. Saya tidak menyangka akan menjadi begitu emosionil.”
 
Aktor yang sebelumnya sukses dengan membintangi The Social Network ini juga berkata bahwa ia harus menjaga makanannya agar tetap dapat mengenakan kostumnya, “Ini adalah hal yang sangat susah, namun saya memiliki tanggung jawab ke banyak orang untuk berada dalam kondisi prima dan pada dasarnya tidak menjadi obesitas!”
 
Seperti dilansir dari Digital Spy, Marc Webb akan menyutradarai film Spider-Man terbaru ini dan dijadwalkan akan rilis bulan Juli 2012. Andrew baru-baru ini juga berkata bahwa Tobey Maguire mensupportnya dalam menjadi Spider-Man. (emp)
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me