Anna Shirley : Siap Berakting Kembali

 

Akhirnya Anna Shirley kembali menampakkan wajahnya di layar lebar. Setelah terakhir bermain di Tuan Nyonya dan Pembantu (1991), dan sinetron Lika Liku Laki Laki pada tahun 1992 hingga 1993 Anna memang langsung menghilang dari jagat hiburan. Kini lewat film Ai ...

Posted By: , 11 Desember 2009

Akhirnya Anna Shirley kembali menampakkan wajahnya di layar lebar. Setelah terakhir bermain di Tuan Nyonya dan Pembantu (1991), dan sinetron Lika Liku Laki Laki pada tahun 1992 hingga 1993 Anna memang langsung menghilang dari jagat hiburan. Kini lewat film Ai Lop Yu Pul, Anna mencoba kembali menunjukkan bakat aktingnya.

“Tahun 1994 saya menikah dan pindah ke Semarang lalu berbisnis di sana,” jelasnya saat ditemui di acara Press Conference film Ai Lop Yu Pul. Anna mangaku kaget setelah lama tidak mengikuti perkembangan dunia hiburan. “Ya, soalnya saya jarang banget nonton tv, saya fokus sama keluarga dan bisnis,” kata wanita berusia 39 tahun ini. “Dulu kalau main film nggak pakai casting, nah sekarang prosesnya lebih panjang, tapi yang saya kaget bayarannya sekarang lebih besar,” tambahnya sambil tersenyum.

Bagi Anna, bermain di film Ai Lop Yu Pul sebagai ajang bernostalgia dengan para pemain yang dulu pernah bersama-sama menjajaki dunia seni peran. Bersama Didi Petet dan Ria Irawan, Anna berperan sebagai orang Batak dan ibu dari Ricky Harun.

Ibu dari dua anak ini juga telah bertekad akan kembali lagi kedunia akting. Hal ini dilakukan lantaran salah satunya ia sudah menyandang sebagai single fighter. “Saya akan mencoba kembali bermain berkarir di film maupun sinetron, karena saya sudah hidup sendiri,” ujarnya. (eM.Yu)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON