Aquaman Raih Ulasan Positif di Pemutaran Perdana

 

  Kabar menggembirakan datang dari Aquaman. Menjelang perilisannya akhir Desember 2018 mendatang, arahan James Wan ini telah mengantongi banyak reaksi positif dari para wartawan dan kritikus film. Hal itu terungkap usai pemutaran terbatas yang dilangsungkan untuk insan pers di Amerika Serikat ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 November 2018
aquaman
 
Kabar menggembirakan datang dari Aquaman. Menjelang perilisannya akhir Desember 2018 mendatang, arahan James Wan ini telah mengantongi banyak reaksi positif dari para wartawan dan kritikus film. Hal itu terungkap usai pemutaran terbatas yang dilangsungkan untuk insan pers di Amerika Serikat baru-baru ini. 
 
Ulasan resmi di situs media memang masih dalam embargo alias belum diizinkan untuk dirilis. Namun begitu, dilansir Screen Rant, banyak wartawan maupun kritikus film yang mengungkapkan reaksi awal mereka usai menonton produksi terbaru DC dan Warner Bros. tersebut. 
 
Peter Sciretta dari Slash Film misalnya, mengungkapkan kalau Aquaman tampil melebihi ekspektasinya. Bahkan, ia tak ragu menyamakannya dengan film-film Marvel di Fase Pertama. Pernyataan ini ia utarakan melalui akun Twitternya pada Selasa (27/11) waktu setempat. 
 
"#Aquaman lebih baik dari yang diharapkan. Terasa seperti film fase pertama Marvel, dengan cara yang baik. Bagian terbaik adalah saat bersenang-senang dan tidak terlalu serius. Black Manta adalah penjahat hebat yang akan disukai penggemar komik. Beberapa pengambilan gambar benar-benar spektakuler dan action yang bagus," kicaunya.
 
Senada dengan Peter, Andrew Dyce dari Screen Rant juga merasakan hal yang sama. Selain bakal banyak mengundang tawa, Andrew menganalogikan apa yang ditontonnya seperti Arnold Schwarzenegger di era 80-an membintangi Avatar karya Hideo Kojimo. 
 
"Aquaman adalah ide yang sangat indah, aneh, keren, menyenangkan dari fantasi superhero modern (anime) dan tidak ada kekurangan," twitnya di waktu yang sama. 
 
Aquaman berkisah tentang Arthur Curry (Jason Momoa) yang menemukan dirinya adalah pewaris kerajaan Atlantis yang legendaris. Dinobatkan sebagai Raja Tujuh Samudra, ia harus melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelamatkan dunianya dan memimpin rakyatnya. 
 
Menurut rencana, film yang dibintangi Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-mateen Ii, Nicole Kidman, Ludi Lin dan Temuera Morrison ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 19 Desember 2019 mendatang. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON