Arie Azis Mustahil Pakai Dewi Persik Lagi

 

Setelah sempat coba-coba membuat film komedi bertajuk Asoy Geboy, Arie Azis, kini tengah menyiapkan lagi film horor. Arie yang sebelumnya menyutradarai film horor seperti Suster Ngesot, Lawang Sewu dan Hantu Jembatan Ancol, kini tengah menyiapkan skenario bersama tim dari Maxima ...

Posted By: Admin, 09 Januari 2009

Setelah sempat coba-coba membuat film komedi bertajuk Asoy Geboy, Arie Azis, kini tengah menyiapkan lagi film horor. Arie yang sebelumnya menyutradarai film horor seperti Suster Ngesot, Lawang Sewu dan Hantu Jembatan Ancol, kini tengah menyiapkan skenario bersama tim dari Maxima Pictures.

Untuk film teranyarnya ini, Arie mungkin tidak akan memakai Dewi Perssik yang sukses bersamanya Tali Pocong Perawan setahun lalu. Kenapa bisa begitu?

“Walaupun dia ada kontrak beberapa film dengan Maxima, tapi kayaknya ngga mungkin memakai Dewi lagi, karena sekarang jadwalnya Dewi memang ribet banget,” ujar wanita berkaca mata ini ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Sarinah beberapa waktu lalu di Jakarta.

Besar kemungkinan, Arie akan mencari pemain baru meskipun diakuinya akan menjadi lebih sulit. “Susah untuk mencari pemain baru dan bisa ngejual,” ungkap Arie. Seperti apa film yang rencananya mulai syuting bulan depan ini? Arie berjanji akan memberikan suguhan film horor yang bertanggung jawab.

“Yang jelas harus horor yang lebih bertanggung jawab, artinya dalam hal Production Value seperti dalam segi art, editing, sound dan lainnya,” ujar Arie. “Kalau dari segi cerita, ceritanya harus memiliki nilai komersial,” lanjut Arie yang mengaku tidak berpasangan dengan penulis skenario andalannya Aviv Elham dalam film ini.

Tapi boleh dong kasih bocoran judulnya? “Kalau ditanya judulnya apa saya belum bisa bilang, karena belum pasti, tapi masih tetap sekitar pocong sih,” ujar Arie.

Pocong lagi ? So pasti pocong yang bertanggung jawab (ajo)

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON