Aruna dan Lidahnya Jadi Kesempatan Menyegarkan Bagi Dian Sastrowardoyo

 

Setelah sukses membintangi film Kartini (2017), Dian Sastrowardoyo, diketahui sudah mempersiapkan layar lebar terbaru berjudul Aruna dan Lidahnya. Proyek adaptasi lepas dari novel karya Laksmi Pamuntjak itu dianggap Dian sebagai kesempatan yang menyegarkan.   Ia tertantang untuk melakoni karakter Aruna, yang jauh ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 01 Juni 2018
dian sastrowardoyoSetelah sukses membintangi film Kartini (2017), Dian Sastrowardoyo, diketahui sudah mempersiapkan layar lebar terbaru berjudul Aruna dan Lidahnya. Proyek adaptasi lepas dari novel karya Laksmi Pamuntjak itu dianggap Dian sebagai kesempatan yang menyegarkan.
 
Ia tertantang untuk melakoni karakter Aruna, yang jauh dari kesan serius seperti film sebelumnya namun tetap memiliki unsur komedi yang berbobot. Baginya hal itu bisa 'menyehatkan' untuk seorang aktor.
 
"Ada 2 kesempatan berbeda yang saya dapat di film ini. Yang pertama, dari dulu saya ingin banget kerjasama dengan sutradara Edwin. Dan yang kedua, ini kali pertama saya bisa kerjasama dengan Oka Antara. Saya sudah lama lihat karir dia serta sama-sama sudah berkeluarga,  jadi banyak ilmu tentang bagaimana kerja sambil urus anak," ucap Dian Sastrowardoyo, saat jumpa pers Aruna dan Lidahnya di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5) sore.
 
Menariknya adalah, di proyek produksi Palari Films ini, Dian kembali berduet dengan rekannya di Ada Apa dengan Cinta? (2002) Nicholas Saputra, yang berperan sebagai seorang koki bernama Bono. Ia juga ingin membuktikan kalau kesan Cinta dan Rangga tidak akan terlihat di Aruna dan Lidahnya.
 
"Saya beberapa kali kerja sama Nicholas dan kerap jadi pasangan. Tapi dikehidupan nyata kami memang berteman baik. Ini adalah film pertama kita yang coba tawarkan dinamika berbeda. Tantangan juga sebagai aktor untuk bisa mengacak ekspetasi penonton dengan sesuatu yang lain," tuturnya.
 
Aruna dan Lidahnya mengisahkan tentang 4 sahabat yang melakukan perjalanan ke Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, serta Singkawang, untuk mengeksplorasi masakan nusantara. Dari sana, mereka memperoleh 'bumbu' dinamika yang membuat semuanya semakin dewasa.
 
Film yang turut dibintangi oleh Hannah Al Rashid ini rencananya akan tayang di bioskop mulai September 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON