Asal Kau Bahagia Gelar Gala Premiere di Kapal Pesiar

 

Falcon Pictures kembali membuat gebrakan dalam merilis sebuah film. Setelah melakukan gala Premiere Si Doel the Movie di Belanda, kini rumah produksi itu akan membawa media dan tamu undangan dalam gala premiere Asal Kau Bahagia di kapal pesiar yang berangkat ...

Posted By: deni.deri, 22 November 2018
asal kau ...
Falcon Pictures kembali membuat gebrakan dalam merilis sebuah film. Setelah melakukan gala Premiere Si Doel the Movie di Belanda, kini rumah produksi itu akan membawa media dan tamu undangan dalam gala premiere Asal Kau Bahagia di kapal pesiar yang berangkat dari Singapura menuju Malaysia.
 
Menurut produser film Asal Kau Bahagia, acara ini diharapkan memberikan sesuatu yang berbeda dalam industri film nasional di tanah air.
 
"Kami selalu berinovasi dan selalu berusaha memberikan experience kepada film-film terbaru kami, semoga hal ini bisa baik untuk industri film kita," ujar Erica saat ditemui dalam acara Press Conference Cruise Premiere Asal Kau Bahagia di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11) sore.
 
Inovasi yang dilakukan rumah produksi juga mendapat apresiasi tinggi dari para pemain Asal Kau Bahagia. "Pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures. Saya belum pernah liburan di Cruise, dan ini kapal gede banget, jadi very exited," ujar Aurora Ribero di tempat yang sama.
 
"Sulit berkata kata lagi, Ali pasti seneng banget, karena diajak promo di sebuah Cruise, ini pertama buat Ali dan film Indonesia," tambah Aliando Syarief.
 
Cruise Premiere Asal Kau Bahagia sendiri akan digelar pada tanggal 19 - 21 Desember 2018. Dengan membawa relasi media cetak, online, TV, Radio, artis, crew dan lainnya, total semua yang ikut ada 150 orang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON