Beban Moral, Augie Fantinus Ingin Maksimal di Lagi-Lagi Ateng

 

  Kisah duo komedian legendaris, Ateng dan Iskak, tidak lama lagi akan kembali ke layar lebar. Walau keduanya sudah tiada, namun rumah produksi 13 Entertainment, Dirgahayu Productions,  serta Ideosource Entertainment, mencoba kembali 'menghidupkan' mereka dengan nuansa kekinian lewat film Lagi-Lagi Ateng.   Augie ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 11 Oktober 2018
augie fantinus
 
Kisah duo komedian legendaris, Ateng dan Iskak, tidak lama lagi akan kembali ke layar lebar. Walau keduanya sudah tiada, namun rumah produksi 13 Entertainment, Dirgahayu Productions,  serta Ideosource Entertainment, mencoba kembali 'menghidupkan' mereka dengan nuansa kekinian lewat film Lagi-Lagi Ateng.
 
Augie Fantinus, yang dipercaya untuk memerankan sosok Ateng, menyatakan sangat bangga dengan kesempatan yang diberikan dan berusaha keras agar tidak mengecewakan para fans Ateng serta Iskak. "Ini pertama kali main sebagai pemeran utama. Jadi pas bulan Januari diajak, saya agak kaget karena dianggap bercanda tapi pas obrolan semakin serius, saya jadi punya beban moral ke keluarga Ateng dan Iskak, saya harus maksimal," ucap Augie saat jumpa pers di Gedung Soho, jl. Gunawarman No. 61, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) siang.
 
Agar maksimal mendalami karakternya, aktor yang gemar olahraga Basket ini berusaha keras agar terlihat seperti Ateng, mulai dari bentuk tubuh hingga gaya berjalannya. Ia bahkan rela menambah bobot tubuhnya serta banyak menonton film Ateng terdahulu.
 
"Karena (karakternya) legend, nggak mungkin tidak belajar beberapa hal. Sangat mengecewakan kalau tak berusaha semaksimal mungkin, nggak cuma buat penonton tapi lebih ke keluarga (Ateng dan Iskak) dulu. Kita kan mau perkenalkan ke generasi muda," katanya.
 
"Sebenarnya bentuk tubuh dibagian perut bisa aja pakai prostetik atau yang lainnya, tapi saya lebih milih tambah bobot sampai 6 Kg karena saya dan Ateng sama-sama nggak punya leher. Saya banyak tanya-tanya ke keluarga Ateng juga, memang yang paling sulit adalah cara berjalannya karena khas banget. Bagi saya lebih baik asli ketimbang palsu " tambahnya.
 
Lagi-Lagi Ateng adalah film versi baru dan bukan remake ataupun biopic. Hingga saat ini layar lebar yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut belum merilis sinopsis resminya.
 
Selain Augie dan Soleh Solehun (Iskak), film yang rencananya akan tayang di bioskop mulai awal 2019 ini juga turut melibatkan Julie Estelle, Surya Saputra, serta Unique Priscilla.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON