Belum Tayang di Bioskop, Ayu Anak Titipan Surga Sudah Raih Rekor MURI

 

Film Ayu Anak Titipan Surga (AATS) baru akan tayang di bioskop mulai awal tahun depan. Namun satu prestasi membanggakan sudah sukses diraih oleh layar lebar produksi Griya Pelopor Budaya tersebut.   AATS mendapat penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai 'Film dengan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 25 Desember 2016
ayu anak ...Film Ayu Anak Titipan Surga (AATS) baru akan tayang di bioskop mulai awal tahun depan. Namun satu prestasi membanggakan sudah sukses diraih oleh layar lebar produksi Griya Pelopor Budaya tersebut.
 
AATS mendapat penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai 'Film dengan Penonton Terbanyak sebelum Tayang Resmi.' Hal itu bisa terjadi lantaran layar lebar arahan Guntoro Sulung tersebut sering diputar lewat acara nonton bareng. Bahkan tiket yang terjual sudah mencapai lebih dari 100 ribu lembar.
 
“Pencapaian luar biasa bagi kami semua! sebuah hasil dari kerja keras solid selama ini. Mengedukasi kalangan anak dan remaja melalui sebuah film inspiratif,” ucap Bagus Harianto, selaku pimpinan rumah produksi Griya Pelopor Budaya.
 
Jaya Suprana, sebagai CEO dan Penggagas Museum Rekor-Dunia Indonesia menyatakan, prestasi film AATS adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh banyak rumah produksi. “Ini sebuah terobosan dan prestasi yang sangat luar biasa, memang hingga kini tidak ada rumah produksi yang melakukan gelar acara nonton bersama dengan melakukan penjualan tiket hingga mencapai angka penjualan 100.000 tiket lebih, sementara filmnya sendiri baru akan ditayangkan serentak pada Januari 2017 mendatang," kata Jaya.
 
AATS mengisahkan tentang kepribadian seorang anak yang baik hati bernama Ayu, meskipun lahir dari keluarga yang sangat sederhana. Menjadi anak santun ternyata tidaklah mudah, ia kerap menjadi korban dari kawan-kawannya yang seakan memanfaatkan sifat mulianya itu.
 
Tapi melalui kegiatan Pramuka di sekolahnya, Ayu dan teman-temannya sama-sama mendapat edukasi tentang bersikap serta kedisplinan. Mereka pun secara tidak sengaja terlibat dalam membongkar aksi kejahatan oleh sekelompok orang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 Januari 2017. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON