Billy Davidson Sempat Khawatir Main di Film Udah Putusin Aja

 

  Billy Davidson, tidak lama lagi akan merilis film terbarunya yang berjudul Udah Putusin Aja. Di layar lebar bergenre drama religi tersebut ia berperan sebagai Randy, pelajar SMA yang mengikuti pesantren kilat demi gadis pujaannya, Amanda (Audi Marissa).   Billy awalnya sempat merasa ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 03 September 2018
billy davidson
 
Billy Davidson, tidak lama lagi akan merilis film terbarunya yang berjudul Udah Putusin Aja. Di layar lebar bergenre drama religi tersebut ia berperan sebagai Randy, pelajar SMA yang mengikuti pesantren kilat demi gadis pujaannya, Amanda (Audi Marissa).
 
Billy awalnya sempat merasa khawatir saat bergabung di Udah Putusin Aja, lantaran menjadi satu-satunya aktor yang bukan beragama Islam. Tapi, akhirnya ia bersyukur karena banyak mendapat banyak pelajaran positif dari film produksi Max Pictures tersebut.
 
"Awal sempet deg-degan bakal ada diskriminasi nggak ya, karena aku masuk ke hal yang tidak ahli sama sekali. Baru tahu juga di Islam ada Taaruf, jadi antusias dan dapat pembelajaran spiritual buat aku juga," ucap Billy saat ditemui pada jumpa pers film Udah Putusin Aja di Kemang Village XXI, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (2/9) sore.
 
Film yang diadaptasi dari buku karangan Ustad Felix Siauw ini memfokuskan tentang pandangan Islam tentang menjalin sebuah hubungan tanpa pacaran. Karena layar lebar tersebut dibuat sebagai sarana dakwah, maka proses syutingnya pun juga harus mengikuti aturan-aturan agama, salah satunya tidak bersentuhan dengan yang bukan mahramnya (keluarga).
 
Hal itu menjadi pengalaman yang menarik bagi Billy sekaligus mampu membawanya keluar dari zona nyaman dalam berakting. "Kalau dikehidupan nyata aku kan cowok sama cewek biasa tos-tosan, tapi di sini harus dijaga untuk atur ritme syuting bisa tetap enak sebagai wujud menghormati. Sebenarnya pas awal baca skenario belum tahu bakal jadi film dakwah, tapi kebetulan aku memang seneng belajar semua agama jadi nyaman-nyaman aja. Aku kalau kerja kan harus nyaman dulu biar enak, kru yang make-up aku juga cowok bukan cewek, seru, bersyukur deh bisa ikutan," tuturnya.
 
Udah Putusin Aja mengisahkan tentang Amanda, gadis SMA yang selalu gelisah karena mendapat perhatian lebih dari ayahnya dan dilarang untuk berpacaran. Ia juga kecewa ketika temannya yang mengajak untuk ikut ke pesantren kilat diam-diam sedang hamil.
 
Film arahan Rolly Subhandani ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 6 September 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON