Bintang The Interview Ini Berpotensi Gabung di Film Gambit

 

  Pada tahun 2015 silam, Fox telah memutuskan untuk membuat spin-off X-Men, Gambit. Mereka pun akhirnya resmi menjatuhkan pilihan kepada Channing Tatum sebagai pemeran jagoan super yang ahli menggunakan kartu itu. Setelah Tatum, Variety melaporkan kalau bintang serial tv Master of ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 22 November 2017
lizzy caplan
 
Pada tahun 2015 silam, Fox telah memutuskan untuk membuat spin-off X-Men, Gambit. Mereka pun akhirnya resmi menjatuhkan pilihan kepada Channing Tatum sebagai pemeran jagoan super yang ahli menggunakan kartu itu. Setelah Tatum, Variety melaporkan kalau bintang serial tv Master of Sex, Lizzy Caplan, tengah dalam pembicaraan guna melakoni pemeran utama wanita. 
 
Sebelumnya, film ini juga telah mengalami beberapa pergantian sutradara. Awalnya, pihak studio menunjuk Rupert Wyatt dari Rise of the Planet of the Apes (2011), namun memutuskan untuk keluar. Ia kemudian digantikan oleh Doug Liman (Edge of Tomorrow), yang akhirnya memilih mundur pula awal tahun ini dan diambil alih oleh Gore Verbinski (Pirates of the Caribbean). 
 
Awalnya, di bawah arahan Rupert Wyatt, karakter utama wanita yang dimaksud adalah Belladonna Bourdreaux, anggota Assassins' Guild dan kekasih Gambit. Lea Seydoux diproyeksikan untuk melakoninya, tapi Wyatt sudah terlebih dulu mundur. Dua tahun berselang, naskahnya pun mengalami perubahan. Jadi, belum diketahui tokoh apa yang akan dilakoni Caplan.   
 
Spekulasi yang berkembang mengatakan kalau Caplan bakal melakoni Rogue, cinta lama Gambit atau justru penjahat utama bernama Candra the Benefactress. Belum ada rincian plot yang diumumkan, namun rumot menyatakan jika film tersebut akan berfokus pada kehidupan Gambit sebelum bergabung dengan X-Men, ketika Gambit pernah menjadi anggota Thieves' Guild. 
 
Kembali ke tahun 2015, produser Simon Kinberg mengatakan kalau Gambit akan berbeda dengan film Deadpool (2016) dan X-Men. "Gambit bakal memiliki rasa dan nada yang berbeda, akan lebih seperti film perampokan dan thriller yang seksi," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.  
 
Pernyataannya tersebut memang dilontarkan Kinberg dua tahun lalu dan mungkin ada beberapa perubahan pada cerita tersebut. Meski begitu, masih ada kemungkinan kalau film solo Gambit ini akan berkisar pada dua hal yang disebutkan tadi. 
 
Gambit diperkirakan akan mulai diproduksi awal tahun depan di New Orleans. Fox telah menetapkan film tersebut untuk tayang di seluruh bioskop AS pada 14 Februari 2019 mendatang. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON