Bintangi Bayi Gaib, Rianti Cartwright: Saya Bingung Bisa Main Horor

 

Setelah memiliki pengalaman membintangi film drama, Rianty Cartwright akhirnya mulai memberanikan diri untuk terlibat di layar lebar bergenre horor, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Ia mengaku sangat tertarik dengan cerita yang ditawarkan dari proyek produksi MD Pictures dan Dee ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 17 Januari 2018
rianti cartwrightSetelah memiliki pengalaman membintangi film drama, Rianty Cartwright akhirnya mulai memberanikan diri untuk terlibat di layar lebar bergenre horor, Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Ia mengaku sangat tertarik dengan cerita yang ditawarkan dari proyek produksi MD Pictures dan Dee Company tersebut.
 
"Saya bingung sebenarnya bisa main film horor karena aku orangnya penakut dan nggak pernah nonton Conjuring (2013), Insidious (2010) atau sejenisnya. Tapi karena yang ajak Rizal Mantovani, yang pernah bekerjasama di Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016), pas ditawarin aku bisa nggak ya? Ketika baca ceritanya menarik banget, ada bayinya serta dramanya, jadi aku ambil film horor pertama aku ini," ucapnya Rianti saat jumpa pers peluncuran trailer Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Matidi Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (16/1) sore.
 
Di Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, Rianti dikisahkan menjadi istri dari Ashraf Sinclair, yang rumah tangganya menjadi semakin lengkap setelah kehadiran sang buah hati. Tapi kebahagiaan itu tidak berlangsung lama karena keduanya mulai mengalami kejadian-kejadian misterius pasca memiliki momongan.
 
Rianti yang belum memiliki pengalaman memiliki momongan, mengaku banyak belajar dari Ashraf untuk mendalami karakternya. Di sini ia juga mulai terbuka kalau produksi film horor tidak menakutkan seperti yang dibayangkan.
 
"Film drama dan horor punya kenikmatan sendiri sih, dan diBayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati ada unsur keduanya cuma bedanya syuting lebih malam aja. Ternyata produksi horor itu rame serta seru, kita banyak ketawa jadi nggak merasakan suasana mencekam atau pengalaman mistis, Kalau kedepannya syuting horor begini terus aku mau-mau aja," katanya.
 
"Tantangan debut horor aku ini paling adegan ketakutan dan teriak karena belum pernah. Kata mas Rizal ekspresinya nggak boleh cantik harus jelek, itu sulit karena ekspresinya harus di close up," tambahnya.
 
Film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 Februari 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON