Bintangi Dear Nathan, Amanda Rawles Tertantang Penuhi Harapan Pembaca Versi Novel

 

Walau sudah memiliki pengalaman membintangi film drama, namun layar lebar adaptasi novel Dear Nathan memberikan tantangan yang berbeda terhadap Amanda Rawles. Ia merasa punya tekanan untuk memenuhi harapan para penggemar dari versi cetaknya.   Di film arahan Indra Gunawan tersebut, Amanda berperan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 17 Maret 2017
amanda rawles ...Walau sudah memiliki pengalaman membintangi film drama, namun layar lebar adaptasi novel Dear Nathan memberikan tantangan yang berbeda terhadap Amanda Rawles. Ia merasa punya tekanan untuk memenuhi harapan para penggemar dari versi cetaknya.
 
Di film arahan Indra Gunawan tersebut, Amanda berperan sebagai anak SMA yang baru pindah sekolah bernama Salma. Di sana ia bertemu dengan Nathan (Jefri Nichol) yang dikenal sebagai murid paling nakal dan berusaha mencuri hatinya.
 
"Karena ini dari novel best seller, antusiasnya jadi besar banget. Jadi aku berusaha sangat keras untuk menghidupkan karakter Salma supaya filmnya juga bisa sukses seperti versi cetaknya meskipun isinya tidak 100% sama," ucap Amanda Rawles saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Aktris berusia 16 tahun tersebut juga menjelaskan, mendalami karakter Salma tidaklah terlalu sulit karena memiliki sifat dan usia yang sama. Dear Nathan diketahui menjadi debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar yang mengisahkan tentang kehidupan asmara remaja.
 
"Kalau soal adu akting dengan Jefri nggak sulit karena dia gampang diajak kerjasama. Ditambah lagi ada proses reading, jadi kita saling tukar pikiran sambil jalan bareng. Syuting film ini kaya sekolah aja, karena lawan mainnya seumuran semua dan banyak kejadian konyol. Apalagi si pemeran Nathan ini aslinya jahil banget orangnya," tuturnya.
 
Dear Nathan mengisahkan tentang sepasang remaja yang memiliki sifat berbeda. Namun perbedaan itu ternyata tidak menghalanginya untuk bisa bersatu meskipun banyak halangan yang mereka hadapi. Film yang turut dibintangi oleh Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah Pasha, dan Surya Saputra akan tayang di bioskop mulai 23 Maret 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON