Bintangi Kesempatan Keduda, Marsha Aruan: Aku Suka Peran Aneh

 

  Usai terakhir kali tampil di Bukan Hanya Mata Ketiga (2013), Marsha Aruan akhirnya mendapat peluang unjuk kebolehan aktingnya kembali dalam Kesempatan Keduda. Marsha mengaku jatuh cinta dengan karakter Dianti yang dimainkannya di film produksi terbaru RA Pictures tersebut. Menurutnya, lakon ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Oktober 2018
marsha aruan
 
Usai terakhir kali tampil di Bukan Hanya Mata Ketiga (2013), Marsha Aruan akhirnya mendapat peluang unjuk kebolehan aktingnya kembali dalam Kesempatan Keduda. Marsha mengaku jatuh cinta dengan karakter Dianti yang dimainkannya di film produksi terbaru RA Pictures tersebut. Menurutnya, lakon itu sangat berbeda dengan yang pernah ia perankan sebelumnya.   
 
"Memang aku suka sama peran yang aneh-aneh. Di sini kan aku jadi penggila Korea, makanya aku ambil," ujar bintang Garuda di Dadaku (2009) itu saat ditemui usai konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10) malam.   
 
Guna mendalami perannya itu, Marsha mengungkapkan kalau dirinya banyak nonton drama Korea. Pasalnya, selain harus menyukai segala hal yang berbau Korea, aktris Hantu Jembatan Ancol (2008) ini juga memiliki beberapa dialog yang mengharuskannya berbicara bahasa Negeri Ginseng tersebut. 
 
"Aku nonton drama Korea, cuma ngga terlalu hobi. Jadi, aku harus bener-bener sesuka itu sama segala macem soal Korea. Ada beberapa scene dan line aku ngomong Korea, itu dibantu sama temenku karena dadakan banget," ungkap perempuan bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu.  
 
Kesempatan Keduda berkisah tentang persahabatan dua duda, Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), yang berkomitmen untuk mengejar mimpi masing-masing pasca bercerai. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan dua gadis muda, Syafa (Cut Meyriska) serta Dianti, yang membawa keempatnya ke dalam cerita cinta yang belum pernah mereka alami sebelumnya. 
 
Selain nama-nama di atas, film yang disutradarai Awi Suryadi ini juga turut dimeriahkan oleh Bastian Steel, Dinda Kanya Dewi, Nagita Slavina, Jarwo Kwat dan Mo Sidik. Menurut rencana, Kesempatan Keduda akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 11 Oktober 2018. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON