Bintangi Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya: Berat Banget

 

  Di dunia seni peran, Luna Maya diketahui sudah berpengalaman melakoni beragam karakter dan genre film. Namun, layar lebar terbarunya yang berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, dianggap sebagai proyek terberatnya karena memerankan sosok ikonik horor Indonesia, Suzzanna.   Ada banyak tantangan yang harus ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 24 September 2018
luna maya
 
Di dunia seni peran, Luna Maya diketahui sudah berpengalaman melakoni beragam karakter dan genre film. Namun, layar lebar terbarunya yang berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, dianggap sebagai proyek terberatnya karena memerankan sosok ikonik horor Indonesia, Suzzanna.
 
Ada banyak tantangan yang harus dilewatinya dalam memerankan Suzzanna, mulai dari menutup diri tentang proyek Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur hingga terganggunya kesehatan mata Luna.
 
"Jujur tiap kali jumpa pers saya biasa aja, tapi kali ini deg-degan banget, gugup karena sudah lama saya pendam, nggak boleh kasih informasi sama sekali tentang Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Setelah 8 bulan nahan sekarang jadi agak lega. Buat saya tantangannya berat banget karena perjalanannya panjang serta nama besar Suzzanna," ucap Luna saat jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9) sore.
 
"Perbedaan saya dengan Suzzanna adalah warna mata saya agak berwarna. Saya syuting selama 50 hari pakai lensa kontak warna hitam dan saat akting melotot bikin nggak fokus, nangis juga susah karena nyerap air. Saya sampai pernah sakit mata, merah lalu bengkak dan harus rehat satu hari lantaran syuting sampai pagi terus," tambahnya.
 
Untuk mendalami perannya sebagai Suzzana, Luna sampai menggunakan jasa make up prostetik dari Rusia dan kembali menonton film-film lama sang legenda horor demi menyesuaikan fisik, gerak tubuh, hingga suaranya.
 
"Saya percaya nggak percaya soal hal mistis tapi pas adegan di pabrik ada beberapa kru yang sensitif lihat bayangan Suzzanna di belakang saya. Bukannya jadi takut, tapi saya lihat positifnnya beliau ada di sisi saya untuk berikan energi karena saya memerankan dia ketimbang takut dan nggak jadi syuting," tuturnya.
 
Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur mengisahkan tentang Suzzanna (Luna Maya), yang menjadi korban pembunuhan oleh rekan kerja suaminya, Satria (Herjunot Ali) yang sedang dinas ke luar negeri. Namun anehnya, keesokan hari Suzzanna masih beraktifitas seperti biasa seperti tidak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna masih hidup? Berhasilkah ia memenuhi janji untuk menunggu Satria pulang?
 
Film arahan Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 November 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON