Bintangi The Doll 2, Luna Maya Capek Ketakutan

 

Luna Maya kembali membintangi film bergenre horor, The Doll 2. Ini adalah kali kedua ia terlibat di jenis layar lebar tersebut setelah sebelumnya main di Bangsal 13 (2004).   Luna mengaku kangen dengan horor karena punya tantangan yang berbeda dari film drama ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Mei 2017
luna mayaLuna Maya kembali membintangi film bergenre horor, The Doll 2. Ini adalah kali kedua ia terlibat di jenis layar lebar tersebut setelah sebelumnya main di Bangsal 13 (2004).
 
Luna mengaku kangen dengan horor karena punya tantangan yang berbeda dari film drama yang biasa ia bintangi. Ekspresi ketakutan dan tangis menjadi adegan yang dinilai paling menguras tenaga untuk genre itu.
 
"Aku orangnya nggak penakut, tapi 70% di film ini aku harus takut dan nangis. Capek, belum lagi ada actionnya yang berdarah-darah," ucap Luna saat jumpa pers di gedung Soraya Intercine Film, Jl. Wahid Hasyim no 3, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5) pagi.
 
"Karena susah takut, aku bayangin ada teman kena masalah dan orang tua meninggal untuk bisa keluarkan ekspresi sedih karena kan jadi merasa kehilangan," tambahnya.
 
Membintangi film bergenre horor biasanya ada pengalaman mistis yang terjadi ketika proses syuting. Hal itu pun dialami Luna yang melihat lawan mainnya diganggu mahluk gaib hingga trauma.
 
"Waktu syuting di sebuah pulau, ada pemeran anak kecil yang nggak mau syuting karena punggungnya di pukul dan dibisikin akan diancam di bunuh oleh mahluk gaib di sana. Kita nunggu sampai bisa syuting lagi karena anaknya nangis dan trauma," tuturnya.
 
Film arahan Rocky Soraya ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang kehilangan anaknya pasca kecelakaan. Sejak saat itu, rumah tangga mereka mulai terasa dingin dan mulai mengalami kejadian-kejadian misterius di rumah mereka.
 
Selain Luna, layar lebar yang turut melibatkan Herjunot Ali, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta, dan Mega Caferansa ini rencananya akan tayang di bioskop mulai bulan Juli 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON