Bruce Willis dan James McAvoy Resmi Gabung di Sekuel Split

 

  Kabar menarik datang bagi Anda penggemar M. Night Shyamalan. Melalui akun Twitter-nya, sang sutradara mengonfirmasi jika sekuel Unbreakable (2000) dan Split (2016) resmi digarap. Dilansir dari Aceshowbiz, film itu diberi judul Glass, yang akan membawa kembali aktor utama dari masing-masing ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 27 April 2017
willis & ...
 
Kabar menarik datang bagi Anda penggemar M. Night Shyamalan. Melalui akun Twitter-nya, sang sutradara mengonfirmasi jika sekuel Unbreakable (2000) dan Split (2016) resmi digarap. Dilansir dari Aceshowbiz, film itu diberi judul Glass, yang akan membawa kembali aktor utama dari masing-masing film, yaitu Bruce Willis, James McAvoy, Samuel L. Jackson dan Anya Taylor-Joy.
 
"Film baru saya adalah sekuel dari #Unbreakable DAN #Split. Itu selalu menjadi impian saya untuk memiliki kedua film tersebut bersinggungan di film ketiga ini," kicaunya pada Rabu (26/4) kemarin. 
 
Bruce Willis akan mengulangi perannya sebagai David Dunn dari Unbreakable (2000), sementara James McAvoy kembali melakoni Kevin Wendell Crumb dan 23 kepribadiannya yang lain, termasuk The Beast saat tampil di Split (2016). Sedangkan Jackson, bakal memerankan Elijah Price atau Mr. Glass, musuh dari Dunn. Adapun Taylor-Joy berperan lagi menjadi Casey Croke, gadis yang selamat dari kekejaman Crumb. 
 
Glass akan mengambil tempat setelah peristiwa di Split (2016), dengan Dunn mencoba untuk mengejar The Beast dalam serangkain pertemuan yang semakin meningkat. Sementara kehadiran bayangan Price muncul sebagai orkestra yang menyimpan rahasia penting bagi kedua pria dengan kekuatan besar tersebut. 
 
Shyamalan bakal memproduksi film thriller ini bersama Jason Blum dari Blumhouse Production. Sedangkan Steven Schneider akan berfungsi sebagai eksekutif produser. Menurut rencana, Glass akan dirilis oleh Universal Pictures pada 18 Januari 2019 mendatang.
 
Pada tahun 2000 silam, Unbreakable sukses meraup hampir 250 juta dolar AS di seluruh dunia. Sementara Split (2016) berhasil meraih 275 juta dolar AS dari anggaran yang sederhana.   
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON