Bruce Willis: Looper adalah Film Terbaik Saya

 

Setelah sekian lama berkarir di dunia layar lebar, aktor senior Bruce Willis mengaku kalau film terbarunya yang berjudul Looper adalah karya terbaiknya selama berkarir di industri Hollywood. Di film tersebut, Bruce berperan sebagai Joe yang menjadi target pembunuhan oleh dirinya ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 25 Mei 2012
bruce willisSetelah sekian lama berkarir di dunia layar lebar, aktor senior Bruce Willis mengaku kalau film terbarunya yang berjudul Looper adalah karya terbaiknya selama berkarir di industri Hollywood. Di film tersebut, Bruce berperan sebagai Joe yang menjadi target pembunuhan oleh dirinya sendiri di waktu yang berbeda.

Film Looper ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson yang menceritakan tentang perjalanan waktu seorang pembunuh bayaran, dimana pada suatu ketika dia mendapat target untuk membunuh dirinya sendiri di masa depan. Setelah mengetahui hal itu, maka sang pembunuh bayaran mulai memberontak untuk menyelamatkan dirinya sendiri di masa depan agar bisa bertahan hidup lebih lama.

"Looper adalah film terbarik saya selama berkarir di dunia seni peran," ujar Bruce Willis yang dikutip dari Digitalspy (25/5).

Penilaian Bruce tersebut tidak terlepas dari peran Rian Johnson, yang dianggapnya telah berhasil membuat karya yang sangat original dan jarang bisa dilakukan oleh orang lain. Oleh sebab itu, Bruce merasa sangat yakin kalau film terbarunya tersebut akan meraih kesuksesan.

"Rian sudah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan membuat cerita yang original. Dia sudah menulisnya, menjualnya, terjebak didalamnya, menyutradarainya, dan menyelesaikannya. Itu adalah hal yang sangat berat dilakukan di kota ini. Seseorang biasanya sudah frustasi dengan keadaan itu, tapi itu tidak terjadi di film ini," tambah Bruce.

Joseph Gordon-Levitt juga telah menyumbangkan karya terbaiknya sebagai aktor di film Looper. Demi memerankan Bruce Willis versi muda, Joseph rela duduk di kursi make up setiap hari agar terlihat lebih mirip dengan sosok mantan suami dari aktris Demi Moore tersebut. Ketika ibunda Joseph mulai tidak mengenali wajahnya, maka aktor berusia 31 tahun itu menganggap transformasinya telah berhasil.

Film Looper yang juga dibintangi oleh Emily Blunt ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 28 September 2012.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me