Bunga Citra Lestari Siapkan Mental untuk Bintangi My Stupid Boss 2

 

Film adaptasi novel karya Chaos@work, My Stupid Boss (2016) tidak lama lagi akan memulai proses syuting sekuelnya. Bunga Citra Lestari (BCL), yang berperan sebagai Diana di layar lebar tersebut dipastikan tampil kembali dan beradu akting dengan Reza Rahadian, yang menjadi ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 01 Agustus 2018
bunga citra ...Film adaptasi novel karya Chaos@work, My Stupid Boss (2016) tidak lama lagi akan memulai proses syuting sekuelnya. Bunga Citra Lestari (BCL), yang berperan sebagai Diana di layar lebar tersebut dipastikan tampil kembali dan beradu akting dengan Reza Rahadian, yang menjadi pimpinan menyebalkan, Bossman.
 
Diakui BCL, My Stupid Boss adalah salah satu film favoritnya dan tidak sabar untuk kembali menjadi Diana di My Stupid Boss 2. Namun ia harus menyiapkan mental agar bisa bermain dengan maksimal lantaran karakter Bossman yang kerap memecah konsentrasinya ketika syuting.
 
"Persiapan aku paling mental karena nggak tahan lihat Reza dengan bentuk Bossman yang bikin aku susah tahan ketawa. Ditambah lagi ia jahil orangnya serta suka ngeledekin. Nggak cuma aku, di film pertama kameramannya aja juga merasakan hal yang sama hingga membuat gambarnya sempat goyang-goyang," kata Bunga Citra Lestari, saat jumpa pers My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (31/7) sore.
 
my stupid ...
 
"Aku sudah nunggu-nunggu kapan My Stupid Boss 2 dimulai, tapi naskahnya lama banget selesainya. Aku kangen sama busana-busananya, kalau nggak salah nanti warnanya bakal lebih pastel deh. Pokoknya visualnya diperhatikan banget sama Upi (sutradara/penulis naskah) di sini," tambahnya.
 
Selain warna dan busana, aktris 35 tahun ini juga menjelaskan kalau My Stupid Boss 2 bakal menyajikan kisah yang berbeda serta lebih seru. Hal itu sudah terasa ketika ia membaca naskahnya yang mengandung unsur petualangan.
 
"Kalau di film pertama itu seperti potongan-potongan kisah Diana, tapi di sini nanti ceritanya bakal nyambung terus. Kalau urusan soundtrack, sepertinya di My Stupid Boss aku nggak boleh nyanyi deh selain fokus menjadi Diana. Lagipula film tersebut punya gaya berbeda sedangkan BCL adalah penyanyi Pop," tuturnya.
 
My Stupid Boss 2 akan memulai proses syutingnya di Jakarta dan Vietnam mulai 6 Agustus 2018. Film yang kembali disutradarai oleh Upi ini mengisahkan kalau Bossman mencoba membuka bisnis baru setelah para pegawainya mengundurkan diri. Ia pun mencoba mencari tenaga kerja yang murah hingga ke Vietnam demi memuluskan usahanya tersebut.
 
Hingga saat ini, film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut belum menentukan jadwal rilisnya di bioskop.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON