Cahaya Cinta Pesantren Bikin Rizky Febian Kecanduan Main Film

 

Rizky Febian mulai melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran dengan membintangi film Cahaya Cinta Pesantren (CCP). Pelantun hits 'Kesempurnaan Cinta' tersebut mengaku sangat tertantang di layar lebar perdananya itu.   "Di film ini aku jadi Abu Bakar. Dia sok cool, banyak ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 10 Januari 2017
rizky febianRizky Febian mulai melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran dengan membintangi film Cahaya Cinta Pesantren (CCP). Pelantun hits 'Kesempurnaan Cinta' tersebut mengaku sangat tertantang di layar lebar perdananya itu.
 
"Di film ini aku jadi Abu Bakar. Dia sok cool, banyak gaya, beda banget sama karakter sehari-hari. Tantangan banget karena harus jadi Abu dan nggak boleh kelihatan Rizky-nya, mulai dari cara makan, jalan dan sebagainya," ucap Rizky Febian saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Putra dari komedian Sule ini juga menyatakan rasa bangganya bisa terlibat di CCP karena bisa mewakili perasaan para santri yang sedang menuntut ilmu di Pesantren. Ia pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali membintangi proyek film lain kedepannya.
 
"Ketagihan (main film) pasti, karena ini pengalaman baru, sebelumnya kan main film cuma bantu-bantu aja. Aku lebih suka nyanyi, tapi kalau ada tawaran film bagus ya kenapa nggak," tuturnya.
 
CCP menceritakan tentang Marceila Silalahi (Yuki Kato) yang terpaksa masuk pesantren karena tuntutan orangtuanya. Walau sempat berusaha untuk kabur, namun persahabatan dan pertemuan dengan sosok pria membuatnya semakin kuat menuntaskan pendidikannya itu. Film arahan Raymond Handaya tersebut dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 Februari 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON