Cek Toko Sebelah Persatukan GAC dengan The Overtunes

 

  Jelang perilisan film Cek Toko Sebelah pada akhir bulan ini, rumah produksi Starvision memperkenalkan original soundtrack dari layar lebar arahan Ernest Prakasa itu berjudul Senyuman & Harapan. Lagu tersebut merupakan hasil kerjasama antara grup vokal GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 09 Desember 2016
the overtunes ...
 
Jelang perilisan film Cek Toko Sebelah pada akhir bulan ini, rumah produksi Starvision memperkenalkan original soundtrack dari layar lebar arahan Ernest Prakasa itu berjudul Senyuman & Harapan. Lagu tersebut merupakan hasil kerjasama antara grup vokal GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail) dengan The Overtunes (Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, Mada Emmanuelle) yang sama-sama dinaungi label Sony Music.
 
"Kita memang pengen banget kolaborasi dengan GAC dan kebetulan ngefans juga sama Ernest, jadi ya ini sebuah kesempatan besar yang jangan sampai dilewatkan," ucap Mikha Angelo saat ditemui di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan.
 
"Untuk proses pembuatan soundtrack ini kita sama-sama kok, nggak ada yang menonjolkan ego. Karena kita grup pasti terbiasa untuk menahan itu dan selalu terbuka serta menerima semua masukan," sahut Gamaliel Tapiheru.
 
Kolaborasi antara GAC dengan The Overtunes ternyata tidak hanya sebatas satu lagu untuk soundtrack melainkan mini album yang berisikan 5 lagu yaitu Senyuman & Harapan (GAC & The Overtunes), Berlari Tanpa Kaki (GAC), Let You Go (The Overtunes), Parampampam (GAC) dan I Still Love You (The Overtunes). Karya terbaru mereka itu bisa didapatkan di bioskop saat membeli 2 tiket presale Cek Toko Sebelah mulai 19 Desember.
 
"Membuat lagu khusus untuk film adalah hal baru bagi GAC. Keuntungannya dari proyek kolaborasi ini adalah tentunya menambah pengalaman dan melebarkan jangkauan karya kami," tutur Cantika Abigail.
 
Cek Toko Sebelah mengisahkan tentang keluarga etnis Cina yang hidup dari hasil berdagang. Suatu ketika, anak kedua di keluarga tersebut dipercaya untuk meneruskan usaha sang ayah. Tapi keputusan itu justru memicu terjadinya konflik dengan saudara kandungnya yang lain.
 
Film yang turut melibatkan Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Arafah, Tora Sudiro, dan Dodit Mulyanto ini dijadwalkan tayang di Cinema XXI mulai 28 Desember 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON