Cerita Bisma Karisma di Film Juara

 

Jejak Morgan Oey selaku mantan personel boyband SMASH yang berpindah ke dunia akting rupanya diikuti oleh Bisma Karisma. Cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut, diketahui akan mengawali debutnya di layar lebar lewat film Juara.   Di film yang mengusung genre drama action ...

Posted By: , 08 April 2016
Bisma KarismaJejak Morgan Oey selaku mantan personel boyband SMASH yang berpindah ke dunia akting rupanya diikuti oleh Bisma Karisma. Cowok kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut, diketahui akan mengawali debutnya di layar lebar lewat film Juara.
 
Di film yang mengusung genre drama action itu, penyanyi yang masih berusia 25 tahun tersebut akan memamerkan kebolehannya dalam seni bela diri. Ia pun harus melewati proses yang panjang demi mendalami perannya di film besutan Charles Gozali.
 
"Latihannya lebih lama daripada syutingnya. Latihannya sendiri saja 8 bulan itu rasanya kayak diperkosa. Badan saya kan dancer banget, Mas Tora (Sudiro) sempat ragu juga," ungkap Bisma ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Selama proses latihan, Bisma mengaku kerap mengalami cedera, apalagi lawan tandingnya di film Juara adalah bintang The Raid 2: Berandal (2014) Cecep Arif Rahman. Selain itu, akting di film juga menjadi salah satu kendala utamanya.
 
"Justru yang lebih susah itu adegan sama Anjani (Dina). Saya harus nyatain perasaan kan di film ini, dan saya nggak biasa yang ngejar cewek sampai segitunya. Grogi banget deh, sampai harus 18 kali take," bebernya lagi.
 
Mantan kekasih dari presenter Franda ini nantinya akan disandingkan dengan sejumlah nama yang lebih dulu terjun ke industri perfilman Tanah Air seperti Tora Sudiro, Anjani Dina, Cut Mini Theo, Cecep Arif Rahman, dan Ciccio Manassero. Juara mengisahkan tentang seorang remaja yang memiliki bakat terpendam tentang seni bela diri, namun kebolehannya itu selalu diredam oleh ibunya. Perseteruannya dengan mafia kecil membuatnya terpaksa melakukan pertarungan.
 
Bagaimana aksi perdana Bisma Karisma di film Juara? Saksikan filmnya di bioskop mulai 14 April 2016.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON