Cerita Chris Pine Tentang Star Trek Into Darkness

 

Chris Pine yang kembali memerankan James Kirk dalam film Star Trek Into Darkness menceritakan keterlibatannya kembali dalam sekuel Star Trek (2009). Menurut Pine, film yang kini disutradarai oleh J.J. Abrams itu tidak bisa menarik dirinya lebih dalam.   "Saya bukanlah penggemar dari Star ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 04 April 2013
Christopher Whitelaw ...Chris Pine yang kembali memerankan James Kirk dalam film Star Trek Into Darkness menceritakan keterlibatannya kembali dalam sekuel Star Trek (2009). Menurut Pine, film yang kini disutradarai oleh J.J. Abrams itu tidak bisa menarik dirinya lebih dalam.
 
"Saya bukanlah penggemar dari Star Trek. Star Trek tidak mampu getarkan saya. Sejujurnya yang saya ingin adalah tersedianya satu adegan dimana saya bisa merasa terhubung." kisah Pine.
 
"Waktu agen saya mengatakan soal Star Trek, saya langsung bilang, 'tidak! apa kamu tidak dengar saya pernah katakan? Star Trek adalah hal yang sangat jauh dari apa yang ingin saya lakukan," lanjut aktor berusia 33 tahun ini.
 
Pria bernama lengkap Christopher Whitelaw Pine ini pun mengutarakan candaan-candaan saat bertemu dengan penggemar yang lebih mencintai Benedict Cumberbatch.
 
"Waktu saya pergi ke Jepang untuk Star Trek, para penggemar menanti di bandara. Mereka terus-terusan berteriak sampai Cumberbatch turun dari pesawat." katanya, "dan rasanya itu seperti, 'astaga! lalu mana teriakan untuk saya?'"
 
Kendati demikian, Chris Pine dipastikan akan kembali membintangi Star Trek Into Darkness, bersama Zoe Saldana, Zachary Quinto, dan Benedict Cumberbatch.
 
Star Trek Into Darkness akan rilis pada 17 Mei 2013 di bioskop-bioskop Amerika Serikat.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON