Cerita Film Haji Backpacker yang Syuting di 5 Negara Asia

 

  Film Haji Backpacker yang baru saja melakukan proses syuting di 5 negara Asia (China, Saudi Arabia, Thailand, India, dan Iran) kini akhirnya kembali ke Indonesia untuk melanjutkan proses pengambilan gambar di beberapa tempat di tanah air. Banyak cerita yang datang ...

Posted By: deni.deri, 29 Mei 2014
Haji Backpacker
 
Film Haji Backpacker yang baru saja melakukan proses syuting di 5 negara Asia (China, Saudi Arabia, Thailand, India, dan Iran) kini akhirnya kembali ke Indonesia untuk melanjutkan proses pengambilan gambar di beberapa tempat di tanah air. Banyak cerita yang datang saat film arahan sutradara Danial Rifki itu syuting di lima negara. 
 
"Saya memang tidak sepenuhnya mengikuti syuting di semua negara, tapi, saya ikuti full pas recce lalu melihat kultur yang beda–beda disetiap negara, membuka wawasan dan cakrawala baru buat saya. Didalam agama memang dianjurkan untuk kita travelling setahun sekali supaya bisa menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan," cerita Frederica produser film Haji Backpacker. 
 
"Saya excited banget liat acting Pak Naveen (Executive Producer) as Interogator Iran di film ini, his debut acting," tambah wanita yang akrab disapa Erica ini.
 
Haji Backpacker
 
Syuting di 5 negara berbeda tidaklah mudah, banyak proses yang harus dilewati. Salah satunya ada ijin syuting, namun semua itu bisa di lewati oleh tim Haji Backpacker. 
 
"Sedikit demi sedikit sudah agak lega. Dari semua negara yang paling sulit di India dan Vietnam, di India saja ada 10 jenis permits yang harus diselesaikan mulai dari I&B ministry, Dargah Syarif, policeman, Railway station, Insurance, Municipal, dan lainnya. sementara kesulitan lain seperti cuaca, bahasa dan perbedaan kebiasaan/kultur itu bisa disesuaikan," ujar Erica.
 
Film Haji Backpacker yang di bintangi oleh Abimana Aryasatya dan  Laudya Chintya Bella ini selanjutnya akan menuju 3 destinasi terakhir (Vietnam, Tibet dan Nepal) untuk merampungkan proses syutingnya. 
 
Film yang rencananya akan dirilis pada Lebaran Haji tahun ini itu diharapkan bisa menyentuh siapapun yang menontonnya. 
 
"Harapannya film ini mau ditonton sama masyarakat luas, apalagi kalo film ini bisa menyentuh hati kita (manusia) untuk bergerak kembali kepada Tuhan-Nya. Film ini memperlihatkan kebesaran Tuhan dalam merangkul umat-Nya untuk kembali kepada-Nya, seberapa besar kesalahannya atau dosa orang tersebut pasti akan dimaafkan asalkan dia mau bertobat," tutup Erica.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON