Cerita Jackie Chan Tentang Film Bollywood

 

Jackie Chan memang kerap bergurau dalam setiap wawancara yang dilakoninya. Hal tersebut mengundang pertanyaan 'seriuskah Chan bila candaannya benar-benar terjadi?'. Seperti kali ini, aktor Shanghai Noon (2000) tersebut mengaku ingin terlibat dalam proyek film Bollywood.   Diketahui saat Festival Film China diselenggarakan ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 19 Juni 2013
Jackie ChanJackie Chan memang kerap bergurau dalam setiap wawancara yang dilakoninya. Hal tersebut mengundang pertanyaan 'seriuskah Chan bila candaannya benar-benar terjadi?'. Seperti kali ini, aktor Shanghai Noon (2000) tersebut mengaku ingin terlibat dalam proyek film Bollywood.
 
Diketahui saat Festival Film China diselenggarakan di Delhi beberapa waktu lalu, Chan menyatakan dirinya sedang mencari naskah yang baik. Berbicara kepada NDTV, Chan bersenda gurau, "Kami disini untuk berkolaborasi. Berikan saya peran yang lebih menuntut akting saya ketimbang aksi saya. Saya ini aktor yang cukup baik." canda Chan seperti dikutip dari DigitalSpy.
 
Tak hanya itu, aktor 59 tahun ini juga mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan kolaborasi antara India dan China. "Kita perlu penulis India yang baik untuk menulis tentang China, dan penulis China yang baik untuk menulis tentang India. Ya tentunya juga membutuhkan produser yang baik untuk menggarap film India-China." tutur aktor yang menyutradarai sekaligus membintangi Chinese Zodiac (2012) tersebut.
 
Chan pun tak ragu membocorkan film Bollywood favoritnya yakni film yang dibintangi Aamir Khan, 3 Idiots (2009), hanya saja bagi Chan, Bollywood kurang marak dalam mempromosikan film-film khasnya.
 
Ditempat lain, Chan telah memiliki sejumlah proyek kedepan seperti Skiptrace, The Expendables 3, dan seri Rush Hour 4 yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Lantas akankah terwujud kolaborasi antara India dan China seperti yang diungkapkan Chan? Kita tunggu saja ya.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me