Cerita Shandy Aulia di Film 308

 

Sepertinya ada yang membuat Shandy Aulia tertarik pada film bertema horor. Pasalnya pada tahun lalu, aktris yang sukses mengawali debutnya lewat Eiffel I'm in Love (2003) tersebut diketahui terlibat dalam sebuah film horor karya Jose Poernomo berjudul Rumah Kentang. Kini ...

Posted By: Evelyn Afnilia, 02 Juni 2013
Shandy AuliaSepertinya ada yang membuat Shandy Aulia tertarik pada film bertema horor. Pasalnya pada tahun lalu, aktris yang sukses mengawali debutnya lewat Eiffel I'm in Love (2003) tersebut diketahui terlibat dalam sebuah film horor karya Jose Poernomo berjudul Rumah Kentang. Kini Shandy pun sedang mempersiapkan film horor terbarunya yang akan segera diputar.
 
Masih dari sutradara yang sama, film yang awalnya berjudul Samudra Hotel dan kini diganti menjadi 308 ini diakui Shandy memiliki legenda yang sangat kuat. "Waktu tahu akan syuting film 308, memang aku sudah sering dengar sebelumnya tentang kamar itu. Alkisah sih 308 adalah kamar yang sering disinggahi Nyi Roro Kidul. Legenda rakyat yang kuat banget." buka Shandy saat dijumpai usai gala premier 308 di EX, Jakarta. (31/5)
 
Berbeda dengan karakter di film horor pertamanya, di film horor keduanya ini Shandy mencoba tampil lebih berbeda. "Ini kan film horor kedua aku, jelas aku coba lebih banyak inovasi disini. Setelah nonton tadi sih puas ya, tapi nggak boleh terlalu puas nanti nggak berkembang. Hehehe." ujar aktris yang akan berulang tahun ke-26 pada 23 Juni mendatang.
 
Menurutnya 308 tidak hanya menampilkan adegan-adegan menyeramkan saja. Tapi ada sebuah pesan moral yang terkandung di film produksi Hitmaker Studios itu.

"Film 308 ini ada pesan moralnya, nggak hanya untuk seram-seraman aja. Pada intinya kita ini sebagai manusia harus menyembah Tuhan, bukan malah percaya pada hal-hal seperti itu dan jadiin mereka Tuhan," pungkasnya.
 
308 yang turut dibintangi oleh Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Sylvia Fully R. dan Kartika Putri dijadwalkan rilis pada 5 Juni 2013 di Cinema 21. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me