Chris Evans Pensiun Jadi Captain America Pasca Avengers: Infinity War?

 

  Captain America versi Chris Evans mungkin akan segera berakhir. Sang aktor berpotensi pensiun melakoni karakter ikonik tersebut lebih cepat dari yang semua orang harapkan. Menurut Esquire, pria 35 tahun ini akan menyelesaikan kontrak enam filmnya bersama Marvel pasca tampil di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 17 Maret 2017
captain america
 
Captain America versi Chris Evans mungkin akan segera berakhir. Sang aktor berpotensi pensiun melakoni karakter ikonik tersebut lebih cepat dari yang semua orang harapkan. Menurut Esquire, pria 35 tahun ini akan menyelesaikan kontrak enam filmnya bersama Marvel pasca tampil di Avengers: Infinity War dan sekuelnya. 
 
Dilansir dari Aceshowbiz, situs tersebut pada dasarnya tidak mengutip pernyataan Evans secara langsung. Namun, sang penulis Maximillian Potter menunjukkan kalau bintang Before We Go (2014) itu akan menggantung kostum superheronya setelah menyelesaikan dua film Avengers mendatang.
 
Evans mengaku sedang menderita lantaran tengah memulai latihan rutin guna mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sebagai Captain America di dua layar lebar berikutnya. Avengers: Infinity War bakal kembali memulai syutingnya pada bulan April 2017. Setelah itu, tidak akan ada lagi kostum merah, putih dan biru baginya. Menurut Esquire, sang aktor akan menyelesaikan kontraknya. 
 
Laporan tersebut memicu spekulasi apa yang akan terjadi pada Steve Rogers. Orang-orang mulai bertanya-tanya apakah ia akan mengorbankan hidupnya ketika menghadapai Thanos di film Avengers mendatang. Ada juga rumor yang menyebutkan jika jubah maupun perisainya akan digunakan oleh Sam Wilson (Anthony Mackie) atau Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah kematiannya.
 
Presiden Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi kalau di Infinity War, Avengers akan bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man. Ia juga menyatakan jika tim yang dipimpin oleh Steve Rogers itu benar-benar tidak siap untuk menghadapi Thanos setelah peristiwa di Captain America: Civil War (2016).
 
Tayang di AS mulai 4 Mei 2018, Avengers: Infinity War juga akan dimeriahkan oleh Robert Downey Jr, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Karen Gillan, Dave Bautista, Benedict Cumberbatch dan Peter Dinklage. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON