Chris Evans Resmi Tinggalkan MCU?

 

  Setelah menjalani debutnya menjadi Steve Rogers alias Captain America dalam Captain America: The First Avenger pada 2011 silam, Chris Evans akhirnya resmi menggantung kostum jagoan supernya itu usai menyelesaikan syuting Avengers 4. Hal tersebut ia sampaikan sendiri melalui akun Twitter ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Oktober 2018
Captain America
 
Setelah menjalani debutnya menjadi Steve Rogers alias Captain America dalam Captain America: The First Avenger pada 2011 silam, Chris Evans akhirnya resmi menggantung kostum jagoan supernya itu usai menyelesaikan syuting Avengers 4. Hal tersebut ia sampaikan sendiri melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis (4/10) waktu Amerika Serikat. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, tahun lalu Evans sejatinya sudah menegaskan kalau ia akan pensiun menjadi Captain America usai menyelesaikan pekerjaan terakhirnya di sekuel Avengers: Infinity War (2018). Terlebih Avengers 4 memang merupakan film pamungkas dalam kontraknya dengan Marvel Studios. 
 
"Resmi menyelesaikan syuting Avengers 4," kicaunya di Twitter. "Ini adalah hari yang emosional untuk mengatakannya. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas semua kenangan! Selalu bersyukur," imbuhnya. 
 
Evans sebelumnya juga mengungkapkan kalau dirinya ingin mengakhiri waktunya sebagai Captain America dengan prestasi tertinggi. Sekarang, aktor Gifted (2017) ini berencana untuk menurunkan intensitas jadwal aktingnya dengan berkomitmen hanya syuting satu film dalam setahun. 
 
"Ketika saya berpikir tentang saat-saat paling bahagia, itu tidak ada di lokasi syuting film," ujarnya kepada New York Times. Evans mengaku sudah siap dengan segala kemungkinan yang ada di depannya, termasuk jika harus tak lagi berkarir di dunia akting. 
 
"Jika seseorang besok berkata, 'Anda selesai, Anda tidak bisa melakukan hal lain (di Hollywood)', saya akan baik-baik saja," tegasnya. 
 
Avenger 4 dijadwalkan bakal mulai tayang di seluruh bioskop AS mulai 3 Mei 2019 mendatang.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON