Chris Pratt Merasa Terhormat Bisa Main di Jurassic World: Fallen Kingdom

 

  Menjelang penayangan Jurassic World: Fallen Kingdom, pengakuan menarik datang dari salah satu aktor utamanya, Chris Pratt. Dilansir Aceshowbiz, ia mendapat dukungan Denzel Washington ketika film pertama sukses memecahkan rekor pada 2015 lalu. Saat itu keduanya tengah melakukan syuting bersama di ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 05 Juni 2018
jurassic world ...
 
Menjelang penayangan Jurassic World: Fallen Kingdom, pengakuan menarik datang dari salah satu aktor utamanya, Chris Pratt. Dilansir Aceshowbiz, ia mendapat dukungan Denzel Washington ketika film pertama sukses memecahkan rekor pada 2015 lalu. Saat itu keduanya tengah melakukan syuting bersama di The Magnificent Seven kala seri pertama sedang diputar di bioskop seluruh dunia. 
 
Setelah memecahkan rekor dengan menjadi film pertama pada saat itu yang sukses meraup lebih dari 500 juta dolar AS di seluruh dunia selama akhir pekan pembukaannya. Tak satu pun keduanya yang dapat memprediksi berapa banyak lagi keuntungan yang bakal diraih Jurassic World (2015). Kepada majalah UK Empire, Pratt mengaku senang mendapat dukungan dari koleganya tersebut. 
 
"Ketika memecahkan rekor sebagai film dengan pembukaan akhir pekan terbesar di seluruh dunia, ia (Denzel) seperti, 'Ini dia Pria seharga 200 juta dolar AS!' Kemudian menjadi, 'Whoa, 400 juta dolar AS!' Akhirnya itu menjadi, 'Ini dia Pria seharga 700 juta dolar AS!' Itu sangat gila. Rasanya seperti berada di badai angin sepanjang 200 mil per jam," ungkap bintang Avengers: Infinity War tersebut. 
 
Jurassic World pun selanjutnya menjadi film terlaris di waralaba Jurassic Park dan kedua di tahun 2015 tepat di belakang Star Wars: The Force Awakens. Saat ini, mereka juga termasuk dalam layar lebar terlaris kelima sepanjang masa. 
 
Chris dan lawan mainnya Bryce Dallas Howard akan mengulangi perannya masing-masing sebagai Owen Grady serta Claire Dearing dalam sekuel berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom. Film tersebut juga akan menampilkan kembalinya Jeff Goldblum ke waralaba. Ia akan bermain sebagai Dr. Ian Malcolm yang pertama kali dimainkannya pada Jurassic Park (1993). 
 
"Ini bertepatan dengan ulang tahun ke-25 film pertama dirilis dan kami (Chris dan Bryce) berdua senang serta merasa terhormat untuk menjadi bagian dari itu, tidak hanya sekali tetapi sekarang dua kali," tutur Pratt kepada Press Association. "Juga Jeff Goldblum ada di sini, yang merupakan dukungan nyata dari apa yang telah kami lakukan di film terakhir dan rasanya luar biasa," jelasnya. 
 
Jurassic World: The Fallen Kingdom akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2018. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON