Cuplikan Gambar Terbaru dari X-Men: First Class Memperlihatkan Sang Musuh

 

X-Men: First Class makin membuat para fans setianya tidak sabar untuk menonton filmnya dengan memberikan sebuah gambar dari adegan dalam X-Men: First Class. Dalam gambar terlihat dua orang pendahulu mutan-mutan jahat, Sebastian Shaw dan tangan kanannya, Emma Frost di markas ...

Posted By: Erfanintya M. P., 03 Maret 2011
X-Men: First Class makin membuat para fans setianya tidak sabar untuk menonton filmnya dengan memberikan sebuah gambar dari adegan dalam X-Men: First Class. Dalam gambar terlihat dua orang pendahulu mutan-mutan jahat, Sebastian Shaw dan tangan kanannya, Emma Frost di markas rahasia mereka, Hellfire Club, yang dipenuhi dengan kaca-kaca dan dihiasi lampu-lampu berwarna biru neon.
 
Beberapa hari sebelum gambar ini muncul lewat Empire, dua poster film juga dikeluarkan oleh pihak tim produksi X-Men: First Class. Poster tersebut menyorot dua sosok utama, Charles Xavier dan Erik Lensherr sebelum mereka berganti nama menjadi Professor X dan Magneto. Di dalam poster tersebut juga terlihat bayangan mereka di masa depan.
 
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, X-Men: First Class akan bercerita mengenai bagaimana X-Men terjadi, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr masih muda dan baru mengetahui kekuatan yang mereka miliki untuk pertama kalinya. Mereka bekerja sama dengan para mutan lainnya untuk memberhentikan Armageddon. Namun keretakan muncul di antara mereka yang memulai pertempuran seumur hidup antara Brotherhood yang dipimpin Magneto dan X-Men yang dipimpin Professor X.
 
James McAvoy dan Michael Fassbender merupakan dua aktor utama film X-Men: First Class sedangkan Kevin Bacon dan January Jones berperan sebagai Sebastian Shaw dan Emma Frost. Disutradarai oleh Matthew Vaughn, film actio sci-fi ini akan mulai dirilis mulai 3 Juni 2012 di AS. (emp)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON