Daniel Craig Bantah Sudah Putuskan Kembali Jadi James Bond

 

  Kabar terbaru datang dari perkembangan film Bond 25. Dilansir dari Aceshowbiz, Daniel Craig ternyata belum ada kesepakatan dengan pihak studio untuk kembali berperan sebagai James Bond.   "Saya tidak suka merusak suasana, tapi saat ini belum ada keputusan," ujar aktor berusia 49 tahun ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 16 Agustus 2017
Daniel Craig
 
Kabar terbaru datang dari perkembangan film Bond 25. Dilansir dari Aceshowbiz, Daniel Craig ternyata belum ada kesepakatan dengan pihak studio untuk kembali berperan sebagai James Bond.
 
"Saya tidak suka merusak suasana, tapi saat ini belum ada keputusan," ujar aktor berusia 49 tahun itu saat sesi wawancara di Morning Magic 106.7. "Ada banyak suara di luar sana dan tidak ada kabar resmi yang bisa dikonfirmasi," jelas suami aktris Rachel Weisz itu. 
 
Craig pun menegaskan, alasannya belum mengambil keputusan tidak ada hubungannya dengan uang. "Saya tidak seperti memegang lebih banyak uang atau melakukan hal seperti itu. Hanya saja semua keputusan  yang harus dibuat saat ini sangat personal, saya tahu mereka sangat ingin lanjut dan saya secara teori suka melakukannya, tapi belum ada keputusan," paparnya. 
 
Daniel Craig mulai bermain sebagai Agen 007 di Casino Royale (2006). Kemudian ia kembali di Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012) serta Spectre (2015). Craig pernah mengalami cedera dalam pembuatan film yang terakhir dan sejak saat itu menyatakan keengganannya untuk kembali ke waralaba. Namun, baru-baru ini tersiar kabar kalau dirinya akan terlibat di dua film Bond lagi. 
 
Kabar tersebut awalnya dihembuskan oleh The New York Times. Mereka melaporkan kalau kesepakatan telah terjalin dan dapat dikonfirmasi kalau Craig pasti tampil di Bond 25. Berdasarkan cuitan akun Twitter resmi James Bond pada Senin (24/7) lalu, sekuel Spectre (2015) itu dijadwalkan rilis di AS mulai 8 November 2019 mendatang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON