Dave Bautista Tak Yakin Kembali Jadi Drax di Guardians of the Galaxy Vol. 3

 

  Pemecatan James Gunn tampaknya masih berbuntut panjang, tak terkecuali bagi salah satu bintang Marvel, Dave Bautista. Dikutip dari Cinema Blend, usai Disney memutuskan untuk menunda proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3, Bautista pun tak yakin kalau dirinya bakal mengulangi ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 03 September 2018
Dave Bautista
 
Pemecatan James Gunn tampaknya masih berbuntut panjang, tak terkecuali bagi salah satu bintang Marvel, Dave Bautista. Dikutip dari Cinema Blend, usai Disney memutuskan untuk menunda proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3, Bautista pun tak yakin kalau dirinya bakal mengulangi perannya lagi sebagai Drax the Destroyer. 
 
Hal tersebut ia katakan dalam sebuah wawancara di acara The Jonathan Ross Show baru-baru ini. "Ada sedikit masalah. Ini percakapan yang pahit. Tidak, ini adalah percakapan yang sungguh pahit, karena saya tidak begitu senang dengan apa yang telah mereka lakukan dengan James Gunn," ujar bintang Avengers: Infinity War (2018) itu. 
 
"Mereka menunda film itu. Ini ditunda tanpa batas waktu tertentu. Sejujurnya, saya tidak tahu apakah ingin bekerja untuk Disney. Saya sangat vokal tentang apa yang saya rasakan. Saya tidak takut mengakui apa yang saya rasakan," tegas pemeran Trent Derosa di Escape Plan 2: Hades (2018) tersebut. 
 
Bautista memang belum secara resmi meninggalkan Marvel Cinematic Universe (MCU), dan masih terbuka peluang untuk bertahan. Terlebih dengan kondisi Drax yang memiliki peran penting di Avengers: Infinity War (2018). Bahkan, sebelum Gunn dipecat, ia sempat membocorkan kalau karakternya itu bakal hidup kembali usai dimusnahkan Thanos. 
 
Hal tersebut mengindikasikan kalau Drax bakal tampil kembali di Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan Avengers 4 yang tayang mulai 3 Mei 2019 mendatang. 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON