David Beckham Tertarik Bintangi Film Deadpool Berikutnya

 

  Pemeran Cable di Deadpool 2 Josh Brolin, memberikan dukungan terhadap David Beckham untuk bisa ikut bergabung di proyek terbaru dari superhero Marvel tersebut. Hal itu ia utarakan melalui kolom komentar Instagram David ketika mengunggah foto dirinya bersama Ryan Reynolds dan ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 15 Mei 2018
deadpool & ...
 
Pemeran Cable di Deadpool 2 Josh Brolin, memberikan dukungan terhadap David Beckham untuk bisa ikut bergabung di proyek terbaru dari superhero Marvel tersebut. Hal itu ia utarakan melalui kolom komentar Instagram David ketika mengunggah foto dirinya bersama Ryan Reynolds dan Josh di acara The Graham Norton Show.
 
"Saya fikir kamu layak mendapatkan peran di film Deadpool berikutnya," tulis Josh.
 
"Itulah maksud saya mengapa setuju main film drama komedi. Sangatlah tidak sopan jika tak melibatkan saya @vancityreynolds," balas David seakan memberikan kode kepada Ryan Reynolds.
 
Sayangnya, Ryan merasa ragu tentang adanya proyek Deadpool 3. Ia menilai naskahnya tidak akan berhasil untuk dibuat trilogy. "Saya tidak tahu apakah ada Deadpool 3. Menurut saya karakter itu berjalan dengan sangat baik di alamnya dan kalian harus mengambil semua darinya. Saya kira kamu tidak bisa terus melakukan itu," kata Ryan.
 
Belum lama ini, David ikut dilibatkan dalam pembuatan video promosi Deadpool 2, yang mengisahkan tentang usaha permintaan maaf Deadpool kepadanya karena telah mengejek suara mantan pemain Manchester United tersebut di film pertama yang rilis di tahun 2016. Di dunia film, suami dari Victoria Beckham ini juga bukan menjadi sesuatu yang baru, ia pernah melakoni peran kecil di The Man from U.N.C.L.E (2015) dan King Arthur: Legend of the Sword (2017).
 
Tentunya masih terlalu dini untuk memperkirakan keterlibatan David Beckham di Deadpool 3 walaupun sudah mendapat rekomendasi dari Josh Brolin. Yang bisa dipastikan adalah, Deadpool 2 hari ini (15/5) sudah bisa kalian saksikan di Cinema XXI dan IMAX.
 
Film arahan David Leitch tersebut mengisahkan tentang Wade Wilson/Deadpool (Ryan Reynolds) yang mencoba melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Ia lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Domino (Zazie Beetz), Colossus (Stefan Kapicic), Zeitgeist (Bill Skarsgard), Yukio (Shioli Kutsuna), Shatterstar (Lewis Tan), dan Bedlam (Terry Crews).
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON