Deadpool Bantu Ryan Reynolds Atasi Masalah Kecemasan

 

  Jelang perilisan Deadpool 2, Ryan Reynolds mengungkap pengakuan menarik terkait karakter jagoan super yang dilakoninya itu. Dilansir Aceshowbiz, ia mengaku kalau memerankan Deadpool membantunya untuk mengatasi masalah kecemasan yang telah dialaminya sejak masih muda. Kesuksesan yang diperolehnya pun tak membuatnya ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Mei 2018
Deadpool
 
Jelang perilisan Deadpool 2, Ryan Reynolds mengungkap pengakuan menarik terkait karakter jagoan super yang dilakoninya itu. Dilansir Aceshowbiz, ia mengaku kalau memerankan Deadpool membantunya untuk mengatasi masalah kecemasan yang telah dialaminya sejak masih muda. Kesuksesan yang diperolehnya pun tak membuatnya menjadi lebih baik. 
 
"Saya memiliki (masalah) kecemasan, saya selalu memilikinya," ujar Reynolds kepada New York Times. "Baik dalam kondisi hati yang baik, 'saya selalu cemas tentang hal semacam ini', dan saya sudah berada di titik yang tergelap, yang tidak menyenangkan," lanjutnya. 
 
Aktor Green Lantern (2011) ini pun mengakui kalau kesenangannya di acara-acara talkshow maupun karpet merah tidak nyata. Pasalnya, Reynolds benar-benar takut tampil di depan publik, terutama yang fokus pada dirinya. Namun, dirinya menjelaskan telah menemukan cara untuk menggunakan karakter Deadpool sebagai solusi.
 
"Ketika tirai terbuka, saya berubah menjadi karakter ini, dan dia seperti mengambil alih dan pergi lagi setelah saya tidak di set," imbuhnya. "Itu mekanisme pertahanan diri yang hebat. Saya pikir jika Anda akan melompat dari tebing, kamu mungkin juga terbang," terang Reynolds. 
 
Masalah kesehatan mental Reynolds mulai mengemuka ketika Deadpool rilis 2016 lalu dan dia tidak ingin mengecewakan penggemar. "Saya tidak pernah tidur," ungkapnya pada majalah Variety. "Saya tidur di sudut yang tepat, hanya duduk tegak, terus bekerja pada saat yang bersamaan," paparnya.
 
Kemudian ia melanjutkan, "Pada saat kami berada di pos (produksi), kami sudah pernah ke Comic-Con, dan orang-orang menjadi gila karenanya," tambahnya. "Harapannya (membintangi Deadpool) memakanku hidup-hidup. (Istri saya) Blake Lively membantu saya melalui itu. Saya beruntung memiliki dia di sekitar hanya untuk membuat saya waras," tuturnya. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON