Deadpool Datangi David Beckham untuk Minta Maaf

 

  Menjelang penayangannya di Indonesia pada 15 Mei 2018 mendatang, Deadpool 2 kembali melakukan promo yang unik dan jenaka. Ya, Ryan Reynolds merekrut legenda hidup sepakbola dunia David Beckham untuk tampil di sebuah video promosi yang berisi permintaan maaf Wade Wilson ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 11 Mei 2018
deadpool & ...
 
Menjelang penayangannya di Indonesia pada 15 Mei 2018 mendatang, Deadpool 2 kembali melakukan promo yang unik dan jenaka. Ya, Ryan Reynolds merekrut legenda hidup sepakbola dunia David Beckham untuk tampil di sebuah video promosi yang berisi permintaan maaf Wade Wilson kepadanya. Seperti diketahui, sang jagoan super pernah mengejek Beckham di film pertama. 
 
"Anda pernah mendengar David Beckham berbicara?" tanya Wade Wilson alias Deadpool dalam suatu adegan yang ditonton oleh Beckham. "Ini seperti mulutnya penuh sekaleng helium." Tepat pada saat itu juga, suami Victoria Beckham itu menerima pesan teks "maaf" dari Wade, tetapi diabaikannya.
 
Wade dengan kostum Deadpoolnya kemudian muncul di depan pintu rumah Beckham dengan banyak bawaan, mulai dari kue hingga sebuah mariachi band, untuk memperbaiki hubungan dengan pria Inggris itu. "Terlalu cepat?" tanya Wade ketika ia membawa balon berisi helium.
 
Beckham akhirnya menerima permintaan maaf itu ketika sang jagoan super membawa dua tiket piala dunia. "Saya sudah tidak sabar untuk tak menonton Italia melawan Belanda," ujar Wade. Ia dan Deadpool kemudian berpelukan, namun menjadi aneh kala Wilson meremas eks bintang Real Madrid tersebut dengan erat dan tidak membiarkannya lepas. 
 
Menariknya, Beckham ternyata tidak sadar dalam konteks apa Wade meminta maaf. Ia mengira kalau itu untuk salah satu film yang pernah dilakoni Ryan Reynolds dan memiliki hasil yang kurang memuaskan, Boltneck. Deadpool lantas mengatakan, "Boltneck adalah mahakarya!", lalu mantan pemain AC Milan itu tak peduli dan menutup pintunya. 
 
Disutradarai oleh David Leitch berdasarkan naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick, Deadpool 2 akan melihat kembalinya Morena Baccarin (Vanessa), T.J. Miller (Weasel), Leslie Uggams (Blind Al), Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead), dan Stefan Kapicic (Colossus). Adapun aktor-aktor baru yang bergabung di antaranya Zazie Beetz (Domino) serta Josh Brolin (Cable).
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON