Debut Ernest Prakasa di Film Milly & Mamet

 

  Ernest Prakasa, diketahui sedang mempersiapkan proyek bergengsi terbarunya yang berjudul Milly & Mamet. Walau film tersebut baru akan rilis di bioskop pada akhir tahun ini, namun rasa deg-degannya sudah ia rasakan sejak dini.   Kekhawatiran itu ia coba 'tularkan' lewat acara peluncuran ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 16 Oktober 2018
ernest prakasa
 
Ernest Prakasa, diketahui sedang mempersiapkan proyek bergengsi terbarunya yang berjudul Milly & Mamet. Walau film tersebut baru akan rilis di bioskop pada akhir tahun ini, namun rasa deg-degannya sudah ia rasakan sejak dini.
 
Kekhawatiran itu ia coba 'tularkan' lewat acara peluncuran teaser trailer kedua Milly & Mamet, di Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10) sore. Film produksi Starvision dan Miles Films  tersebut baru akan merilis trailer resminya pada 8 November 2018.
 
"Gue deg-degan nunggu trailer resminya makanya gue bikin teaser tanpa suara dan hanya bunyi detak jantung berdurasi 40 detik. Gue belum pernah rilis teaser di bawah semenit, selain itu gue juga ingin nampilin ada siapa lagi selain karakter Milly serta Mamet di film ini," ucap Ernest.
 
Karena Milly & Mamet adalah proyek spin-off dari Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016), Ernest memastikan bakal ikut menampilkan geng Cinta (Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti) namun dengan porsi yang tidak begitu banyak. Ia ingin penonton fokus melihat sisi lain karakter Milly serta Mamet yang belum sempat diulas seperti bagaimana awalnya mereka bisa menikah.
 
"Ini pertama kali juga gue nggak banyak ngulang pemain dari film gue sebelumnya, itu masukan dari orang lain yang gue terima sih. Makanya di sini ada Surya Saputra, Isyana Sarasvati, Eva Celia, Yoshi Sudarso, Melly Goeslaw, Julie Estelle dan Roy Marten," tuturnya.
 
Film bergenre drama komedi tersebut mengisahkan tentang Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet ( Dennis Adishwara) yang sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Namun pada suatu hari Mamet bertemu teman dekatnya waktu kuliah, Alexandra (Julie Estelle), yang sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Kehadiran wanita dari masa lalu itu perlahan membawa keretakan di rumah tangganya.
 
Milly & Mamet dijadwalkan tayang di bioskop mulai 20 Desember 2018.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON