Debut Film Horor, Reva Kerap Bikin Angel Karamoy Kelelahan

 

  Angel Karamoy akhirnya mulai menjalani debut film horornya lewat Reva. Ia mengaku tertarik dengan proyek tersebut karena disutradarai oleh Jose Poernomo dan memiliki cerita yang unik.   "Saat terima naskahnya aja pas aku baca sudah bikin capek duluan. Kaya diserang terus karakternya ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 09 Oktober 2018
angel karamoy
 
Angel Karamoy akhirnya mulai menjalani debut film horornya lewat Reva. Ia mengaku tertarik dengan proyek tersebut karena disutradarai oleh Jose Poernomo dan memiliki cerita yang unik.
 
"Saat terima naskahnya aja pas aku baca sudah bikin capek duluan. Kaya diserang terus karakternya dan itu jarang buat aku. Pemain-pemain yang terlibat juga sudah berpengalaman semua, pokoknya kisahnya tidak disangka-sangka serta ada twistnya," ucap Angel saat jumpa pers di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (8/10) sore. 
 
Bagi Angel, memerankan Reva, di film produksi Spectrum Film, Unlimited, dan Maxima Pictures tersebut, menjadi tantangan tersendiri dan bukan berada di zona nyamannya. Ia bahkan sempat kesakitan ketika terlalu menjiwai lakonnya yang kerap diganggu mahluk halus itu.
 
"Tiap adegan di film ini bikin aku capek. Saking pengen totalnya, di sebuah adegan aku sempat terjatuh dan itu sakit sekali. Aku juga sampai keluar air mata serta deg-degan sendiri ketika akting ketakutan, memang aku menyerahkan ke sutradara bagaimana aku jadi nggak kaya biasanya," tuturnya.
 
Film ini mengisahkan tentang Reva (Angel Karamoy), yang diusianya ke 21 mengalami perubahan perilaku dari ceria menjadi sangat tertutup. Ia kemudian dianggap mengidap kelainan jiwa pasca diduga membunuh ibu, kedua adiknya, serta pembantunya. Kepedihan Reva terus berlanjut ketika sedang dirawat di rumah sakit jiwa ia mendapat teror dari mahluk gaib yang sangat menakutkan.
 
Reva yang turut dibintangi oleh Wulan Guritno, Ferry Salim, Pamela Bowie, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt ini rencana bakal rilis di bioskop pada akhir tahun ini.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON