Debut Horor, Prisia Nasution Tertantang Jadi Pengacara di The Curse

 

Setelah memiliki pengalaman di film bergenre drama, Prisia Nasution mulai mencoba sesuatu yang baru dengan membintangi layar lebar horor, The Curse. Di film arahan Muhammad Yusuf tersebut, ia berperan sebagai seorang pengacara handal bernama Shelina.   "Aku sebenarnya paling takut sama horor ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 27 April 2017
prisia nasutionSetelah memiliki pengalaman di film bergenre drama, Prisia Nasution mulai mencoba sesuatu yang baru dengan membintangi layar lebar horor, The Curse. Di film arahan Muhammad Yusuf tersebut, ia berperan sebagai seorang pengacara handal bernama Shelina.
 
"Aku sebenarnya paling takut sama horor dan ini yang pertama. Bukannya anti, cuma ceritanya belum ada yang sesuai aja. Pas lihat naskahnya yang serius kenapa nggak aku coba aja walau sebenarnya agak takut," ucap Prisia saat ditemui di Djakarta XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/4) sore.
 
" Kalau soal tantangan, aku lebih ke jadi pengacara yang baik aja sih. Soalnya gaya bicaranya, sikapnya kan beda, ngomongnya itu ada unsur menyerangnya. Untungnya ada pengacara beneran saat produksi, jadi banyak dapat masukan," tambahnya.
 
The Curse menjadi film horor Indonesia pertama yang melakukan semua proses syutingnya di Australia. Karena memiliki iklim yang berbeda dengan Indonesia, bintang Comic 8: Casino Kings (2015) ini sempat mengalami salah kostum.
 
"Aku tahunya di sana lagi summer, ya aku bawa baju dan celana yang disesuaikan kondisi itu. Tapi ternyata masih dingin banget, jadi aku minta ganti jaket saat syuting. Kalau di kotanya nggak masalah kalau dingin bisa kembali ke hotel, tapi ini produksinya di daerah pinggiran Australia jadi kalau nggak kuat aku balik ke mobil aja," tuturnya.
 
The Curse mengisahkan tentang seorang pengacara yang hampir memenangkan semua kasus yang ditangani. Namun, pada suatu hari ia mendapat bayangan-bayangan gaib tentang korban pembunuhan yang seakan memberikan petunjuk kepadanya.
 
Layar lebar produksi Triple A Films yang turut melibatkan Shareefa Daanish dan Lia Waode ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 April 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON